Header Ads

ad728
  • Breaking News

    APRESIASI HUMAS, KAMAD HADIAHKAN KAMERA BARU

     

    Habirau Tengah (MIN 11 HSS) – Tim Humas Madrasah Ibtidaiyah Negeri (MIN) 11 Hulu Sungai Selatan mendapat satu buah kamera baru dari Kepala Madrasah, Dra. Hj. Ma’shumah, Sabtu (16/07/22) yang diserahkan di ruang kerjanya.

    Kamera berjenis DSLR tersebut merupakan hibah yang berasal dari koperasi madrasah untuk menggantikan kamera terdahulu yang sudah berusia lama. Kamera itu diberikan demi menunjang kinerja tim humas madrasahnya.

    Ketua tim humas, Muhammad Riswan, S.Pd yang menerima langsung kamera tersebut mengaku senang. Diungkapkannya dalam  menjalankan tugas kehumasan selama ini,  timnya hanya ditunjang 1 buah kamera  yang sudah berumur lama dan mulai berjamur. Sehingga sering hasil fotonya kurang tajam dan tampak blur.

    “Kami merasa bersyukur sekali, kamera ini Insya Allah akan kami pergunakan dan rawat dengan sebaik-baiknya,” ucap Riswan seraya berterima kasih.

    Sementara itu, Hj. Ma’shumah mengungkapkan pemberian kamera ini juga sebagai bentuk apresiasi atas masuknya MIN 11 HSS di peringkat 10 besar tingkat MI dalam keaktifan kontributor berita di website kalsel.kemenag.go.id.

    “Saya berharap kamera ini bisa bermanfaat dan digunakan dengan baik untuk kerja kalian di humas,” pesannya.

     

    Ref/Ft : Arif

    Tidak ada komentar

    Post Top Ad

    ad728

    Post Bottom Ad

    ad728