Header Ads

ad728
  • Breaking News

    TINGKATKAN KINERJA HUMAS MIN 11 HSS LAKUKAN EVALUASI


     

    Habirau Tengah (MIN 11 HSS) – Dalam rangka mengevaluasi kinerja tim humas periode semester  I tahun 2022, Madrasah Ibtidaiyah Negeri (MIN) 11 Hulu Sungai Selatan melaksanakan Rapat Kerja (Raker) kehumasan, Senin (11/07/2022) bertempat di ruang kerja kepala madrasahnya.

    Raker yang dipimpin langsung Kepala MIN 11 HSS, Dra. Hj. Ma’shumah tersebut dihadiri seluruh anggota tim humas dan beberapa koordinator bidang. Dalam kesempatannya Ma’shumah mengucapkan rasa terima kasihnya atas pencapaian kinerja humasnya yang berada di posisi 10 besar kategori berita.

    “Alhamdulillah, tim humas yang baru terbentuk tahun ini bisa berada di peringkat sepuluh besar per Juni 2022. Ini patut kita banggakan bersama”, ujarnya.

    Lebih lanjut beliau berharap melalui evaluasi ini, tim humas madrasahnya bisa meningkatkan peringkatnya dengan lebih intensif lagi dalam publikasi berita. Menurutnya masih banyak sumber berita di madrasahnya belum terekspos yang sebenarnya bisa dipublikasikan. “Di samping mengejar kuantitas, kualitas berita tetap kita jaga dan nomor satukan”, pesannya.

    Sementara itu, ketua tim humas MIN 11 HSS Muhammad Riswan, S.Pd turut memotivasi timnya agar selalu menjaga kekompakan dan kerja sama, mulai dari tahap pra peliputan hingga tahap pasca peliputan. “Hendaknya dilakukan bersama-sama, saling membantu satu sama lain anggota tim. Dan tetap jaga koordinasi dengan pimpinan”, tandasnya

    Ref/Ft : Arif

    Tidak ada komentar

    Post Top Ad

    ad728

    Post Bottom Ad

    ad728