Header Ads

ad728
  • Breaking News

    RATUSAN SISWA MIN 11 HSS IKUTI VAKSIN COVID-19 DOSIS KE 2

     

     

    Habirau Tengah (MIN 11 HSS) – Sebanyak 285 peserta didik Madrasah Ibtidaiyah Negeri (MIN) 11 Hulu Sungai Selatan (HSS) mengikuti vaksinasi Covid-19 Dosis ke 2, Kamis (10/03/22) bertempat di Komplek Pendidikan Islam Parigi Habiau Tengah.

    Kepala MIN 11 HSS, Dra. Hj. Ma'shumah menuturkan pelaksanaan vaksinasi tersebut bekerjasama dengan Puskesmas Sungai Pinang Kecamatan Daha Selatan. Sebelumnya, sambung Ma’shumah, pihak madrasah telah mengirimkan surat undangan kepada orang tua siswa agar anaknya yang telah divaksin dosis pertama mengikuti kegiatan vaksinasi Covid-19.

    Lebih lanjut, Ma'shumah menjelaskan pemberian vaksin ini hanya kepada siswa yang dalam kondisi sehat dan tidak memiliki riwayat penyakit. Vaksin ini juga menurutnya bertujuan untuk membentuk kekebalan tubuh agar mengurangi dan mencegah resiko tertular virus covid demi kelancaran pelaksanan pembelajaran tatap muka (PTM).

    “Alhamdulillah untuk mendukung PTM, dari 445 siswa kami, yang sudah divaksin dosis 1 sebanyak 339 siswa dan pada vaksin kedua sebanyak 285 siswa. Kami pihak madrasah akan terus berupaya agar jumlah siswa yang divaksin mencapai 100%” tambah Ma’shumah.

    Sementara itu, salah seorang orang tua siswa, Hj. Yuliani mendukung pemberian vaksinasi Covid-19 bagi para siswa agar PTM di madrasah dapat berjalan dengan baik. Ia juga mengaku tidak khawatir dengan pemberian vaksinasi untuk putrinya, Ashila Mia Ramadhani yang kini duduk  di kelas V (lima) MIN 11 HSS.

    "Demi kesehatan anak-anak, mendukung pembelajaran tatap muka sekaligus menyukseskan program pemerintah jadi saya setuju dengan pemberian vaksinasi untuk anak-anak ini," tandasnya.

     

     Ref/Ft: Hamidah

     

    Tidak ada komentar

    Post Top Ad

    ad728

    Post Bottom Ad

    ad728