Header Ads

ad728
  • Breaking News

    MIN 11 HSS RAIH TROPI DI AJANG TEMU SIAGA SE-DAHA




    Tradisi juara kembali diraih siswa MIN 11 Hulu Sungai Selatan (HSS). Kali ini pada ajang Temu Siaga yang digelar oleh MTsN 10 HSS, Minggu (14/10/18). Kontingen pramuka MIN 11 HSS pada lomba antar-siaga se Daha tersebut berhasil membawa pulang sebanyak 3 tropi sekaligus.

    Pembina Pramuka MIN 11 HSS, Muhammad Noor, S.Pd mengatakan pihaknya sangat bersyukur bisa turut berpartisipasi kembali di ajang ini. M. Noor juga menjelaskan kontingen yang ia bawa telah menampilkan kemampuan terbaiknya.

    Kepala MIN 11 HSS, Dra. Hj. Ma’shumah saat diberi kabar via telpon mengungkapkan rasa gembira dan syukur anak didiknya kembali bisa mengukir prestasi.

    “Alhamdulillah, atas prestasi yang diraih. Untuk Pembina dan bina damping kami ucapkan terima kasih sebesar-besarnya. Dan semoga ilmu dan pengalaman yang telah didapat dari sana bermanfaat dan bisa diterapkan.” tutur Hj. Ma’shumah

    Pada ajang Temu Siaga ini, MIN 11 HSS meraih gelar Juara 2 Yel-Yel Pramuka, Juara 3 Smaphore dan Juara Harapan 3 Senam Pramuka. (Humas)





    Tidak ada komentar

    Post Top Ad

    ad728

    Post Bottom Ad

    ad728