Header Ads

ad728
  • Breaking News

    PTK MIN 11 HSS IKUTI WORKSHOP DISPLAY KELAS


    Kementerian Agama Kabupaten Hulu Sungai Selatan (HSS) bekerjasama dengan Sekolah Guru Indonesia (SGI) menyelenggarakan kegiatan Workshop Display Kelas, Kamis(11/10/2018) bertempat di Gedung Pramuka Kabupaten HSS.

    Kegiatan workshop ini mengambil materi tentang bagaimana cara mendesain kelas yang bertemakan "Kelasku Surgaku". Adapun peserta kegiatan workshop ini berasal tidak hanya dari Kabupaten HSS sendiri tapi juga dari Kabupaten/Kota tentangga seperti Kabupaten Tapin, Kota Banjarmasin, Kabupaten Hulu Sungai Tengah yang jumlahnya lebih dari 200 orang.

    Dibuka secara resmi oleh Kepala Kementerian Agama Kab. HSS H. Saribuddin didampingi Suhaimi, S.Pd.I, MM selaku Kepala Seksi Pendidikan Madrasah Kementerian Agama Kab. HSS. Dalam sambutannya Koordinator SGI Kalimantan Selatan, Habib Alwi Jamallulail, S.Hum, M.Pd menyampaikan bahwa SGI adalah organisasi yang fokus untuk meningkatkan pendidikan di Indonesia.

    MIN 11 HSS dalam acara ini mengutus 4 orang terdiri dari Kepala Madrasah dan 3 orang guru senior bersertifikasi, yakni Jastan, S.Pd.I., Marfuah, S.Ag. dan Arsinah, S.Pd.I.

    “Senang pastinya bisa ikut. Karena acara seperti ini jarang sekali diadakan. Semoga selesai acara kami bisa mengaplikasikan ilmu yang didapat dan membaginya kepada teman guru lainnya” kata Arsinah, wali kelas I B tersebut. (Humas)










    Tidak ada komentar

    Post Top Ad

    ad728

    Post Bottom Ad

    ad728