Header Ads

ad728
  • Breaking News

    MIN 11 HSS DAN MIN 2 HST PERERAT SILATURRAHMI



    Sabtu (06/10/18) MIN 11 HSS (MIN Habirau Tengah) mendapat kunjungan dari pendidik dan tenaga kependidikan MIN 2 HST (MIN Bawan). Kedatangan rombongan dari madrasah yang merupakan sekolah favorit di Barabai tersebut disambut gembira oleh seluruh warga MIN 11 HSS.

    Bertempat di ruang Aula PIP digelar acara penyambutan. Dikemas secara sederhana acara dimulai dengan pembacaan ayat suci Al-Qur’an oleh siswa kelas 6 MIN 11 HSS, Abdan Rasyidi. Hingga ditandai dengan penyerahan cenderamata dari masing-masing madrasah.

    Dalam kesempatan itu, suasana terasa penuh keakraban dan kehangatan. Kepala MIN 11 HSS Dra. Hj. Ma’shumah dalam sambutannya mengatakan pihaknya sangat tersanjung mendapat kunjungan dari MIN 2 HST. Beliau pun menjelaskan tentang kondisi madrasah yang dipimpinnya. Lebih lanjut beliau juga turut memuji MIN 2 HST yang telah banyak mengukir berbagai prestasi yang membanggakan.

    Sementara itu, Kepala MIN 2 HST, Saberi M. S.Ag mengungkapkan tujuan dari kunjungan ke MIN 11 HSS yakni ingin silaturahmi dan mengkaji terap tata kelola UKS MIN 11 HSS. Saberi pun mengungkapkan pihaknya memang mempunyai agenda tahunan mengunjungi sekolah-sekolah yang berprestasi.

    Pada acara tersebut juga diisi dengan pertandingan persahabatan olahraga antar-PTK yakni bola voli dan tenis meja. Sebagai penutup kegiatan rombongan MIN 2 HST diajak MIN 11 HSS jalan-jalan menuju daerah Daha Barat menggunakan klotok. (Humas)

    Berikut dokumentasinya:

























    Tidak ada komentar

    Post Top Ad

    ad728

    Post Bottom Ad

    ad728