Header Ads

ad728
  • Breaking News

    Bpk. SANWARI HIDAYAT RAIH PENGHARGAAN PGRI KAB. HSS



    Kamis, 28/11/2013. Dalam rangka memperingati Hari Guru Nasional dan HUT PGRI ke-68, oleh Pengurus Daerah (PD) II PGRI digelarlah peringatan tersebut di Pendopo kabupaten. Seperti biasa untuk lebih memeriahkan acara ini, diadakan sebelumnya berbagai lomba dalam ajang Porseni. Ada 4 cabang yang dipertandingkan, paduan suara, badminton, menyanyi solo, dan voli. Dan dari sini keluarlah Pengurus Cabang (PC) Daha Utara sebagai Juara Umum.

    Pada acara tersebut juga turut berhadir Bupati HSS, Kepala Dinas Pendidikan HSS, Kepala Kemenag HSS dan Kepala UPT se-HSS. Diakhir acara Bapak Bupati turut menyumbangkan sebuah lagu. Momen yang langka hingga begitu menyita perhatian seluruh peserta, tepuk tanganpun menggema nyaring.

    SOSOK TERMUDA
    Dalam acara ini juga, PGRI secara khusus akan menganugerahkan Penghargaan bagi anggotanya yang telah berprestasi di kancah provinsi maupun nasional. Melalui seleksi di tingkat PC Kecamatan, wakil dari MIN HT yakni Bpk. Sanwari Hidayat terpilih sebagai calon penerima anugerah.

    Dan secara resmi kemudian, kami mendapatkan undangan khusus yang ditunjukkan kepada sosok yang baru saja membawa tim olimpiade MIN HT finis di ranking 33 dari 69 sekolah secara nasional ini untuk berhadir menerima penghargaan tersebut. Sujud syukur mewarnai kegembiraan beliau setelah mengetahui kabar baik itu. Ini merupakan wujud apresiasi atas dedikasi yang beliau telah lakukan selama ini.

    Menjadi 1 dari 19 anggota PGRI yang akan menerima Penghargaan. Tercatat nama beliau sebagai yang termuda. Berdiri di panggung yang megah, beliau bersama yang lain menerima tanda penghargaan ini langsung dari Bupati HSS. Semoga prestasi terus beliau ukir hingga go internasional yang telah lama beliau impikan

    Secara khusus ibu Kepala MIN HT memberikan selamat kepada beliau. “Selamat ya Bapak Sanwari Hidayat, kami sabarataan bangga dengan Bapak”

    DAFTAR PENERIMA PENGHARGAAN DARI PGRI KAB. HULU SUNGAI SELATAN

    TAHUN 2013

    BERIKUT MOMEN HASIL JEPRETAN SAAT ACARA BERLANGSUNG

    Kelompok Maulid Habsy dari PGRI Wanita
    Penampilan dari siswi SMKN2 KDG
    Penampilan dari siswi SLB KDG


    Para Juara Porseni Usai menerima Tropy
    Bpk. Sanwari Hidayat Bersama Bpk. Khairuddin Syaukani (Sekretaris PGRI Kab)
    Bpk. Sanwari Hidayat bersama MC ternama Kak Emen (Guru dari MTsN Angkinang)

    Post Top Ad

    ad728

    Post Bottom Ad

    ad728