Header Ads

ad728
  • Breaking News

    LIGA SEPAK BOLA SIAGA MIN HT MUSIM 2013



    Minggu, 17/11/2013 yang lalu. Gugus Depan kami (0979-0980) bikin sebuah kegiatan untuk ngisi hari libur. Berkonsep liga sepak bola... ajang ini berkelas internasional lo. (hehehe...).  Kok bisa? Secara ada 4 klub dunia yang kami bawakan yakni Barcelona FC, Real Madrid, Manchester United dan yang terakhir Arsenal. (Mirip liga champions ya)

    Agak dadakan sih... tapi segala persiapan disiapkan dengan matang. Tak ada kepanitiaan, semuanya bergulir secara natural. Selain untuk seru-seruan, event ini  juga bertujuan mengkampanyekan Gemar Olahraga sejak dini. 

    Anak-anak kian ceria karena jersey yang mereka pakai menjadikan mereka keliatan laksana pemain kelas dunia. Dengan semangat Fair Play, liga ini berjalan dengan seru dan menegangkan. Barcelona harus dipaksa bermain imbang dengan Arsenal. Sedangkan Real Madrid dengan susah payah mengobrak-abrik gawang MU.

    Itulah aksi kami......
    Target ke depan kami mau nambah masing-masing 2 klub perwakilan dari Bundeliga Jerman dan Serie-A Itali. Biar makin seru.... dan anak-anak pramuka bisa senang, aktif dan sehat.

    (TSANWARI, Manager Barcelona Junior FC MIN HT)



    Post Top Ad

    ad728

    Post Bottom Ad

    ad728