Header Ads

ad728
  • Breaking News

    MIN HT GO NASIONAL OLIMPIADE ONLINE AINUN HABIBIE AWARD (MENUJU SEMIFINAL)




    CERITA SEBELUMNYA
    Mendapat surat undangan langsung dari Geschool pusat, menjadi motivasi buat MIN HT untuk ikutan dalam ajang Olimpiade Online Nasional. Beranggotakan 10 siswa, tim MIN HT bersama kakak dari MA PIP lolos dari penyisihan di tingkat kabupaten, dengan perolehan poin cukup tinggi hasil dari akumulasi satu tim.

    SELANJUTNYA….. Kamis, 07/11/2013. Nafas lega keluar dari raga kami, usai mengikuti babak ke-2 ini. Bersaing di penyisihan tingkat provinsi, membuat anak-anak harus ekstra mengeluarkan segenap kemampuannya. Di babak ini tim MIN HT bersaing dengan 2 sekolah dasar dari Kabupaten Tanah Bumbu dan HST untuk memperebutkan 2 tiket ke semifinal. Sayang langkah Kakak dari MA PIP harus terhenti di sini.

    Memperoleh poin tertinggi, akhir MIN HT memastikan diri berada di babak semifinal bersama sekolah dari 26 provinsi lainnya. Pada babak semifinal nanti adalah babak yang paling menegangkan. Kian menegangkan, sebab dari 52 sekolah yang ada hanya akan diambil 10 besar untuk berlaga di babak FINAL.

    Huuuff…. Bagaimana nasib MIN HT dalam ajang ini? Bisakah MIN HT masuk di 10 besar nanti?
    Pertanyaan itu terus terngiang di benak kami. Karena babak ini menentukan nasib kami selanjutnya. Dari poin hasil penyisihan kabupaten dan provinsi yang dicapai MIN HT, memang mengalami peningkatan. Namun tidak sedikit juga sekolah dari provinsi lain yang berada di atas kami dengan jumlah poin yang fantastis.

    Apapun hasilnya nanti, yang dapat kami lakukan adalah memotivasi anak-anak untuk terus berikhtiar dan berdoa. Belajar dan terus menyiapkan diri untuk pertarungan yang sebenarnya. Semoga jalan mulus menyertai kami guna terbang ke JAKARTA.

    (Tsanwari : Penanggungjawab OON MIN HT)

    Post Top Ad

    ad728

    Post Bottom Ad

    ad728