Header Ads

ad728
  • Breaking News

    PELAKSANAAN PAT DAN ASAS GENAP HARI KE-6 DI MIN 11 HSS BERJALAN LANCAR

     

    Habirau Tengah (MIN 11 HSS) – Pelaksanaan Penilaian Akhir Tahun (PAT) dan Asesmen Sumatif Akhir Semester (ASAS) Genap Tahun Pelajaran 2023/2024 di Madrasah Ibtidaiyah Negeri (MIN) 11 Hulu Sungai Selatan (HSS) berjalan lancar tanpa kendala, Senin (03/06/2024).

    Peserta PAT dan SAS hadir ke madrasah sesuai jadwal yang telah ditentukan yaitu pukul 07.30 WITA, meskipun jadwal mengerjakan mapel pertama dimulai pukul 08.00 WITA. Hal itu dilakukan untuk beberapa persiapan, seperti pengecekan kehadiran peserta dan pembacaan surah-surah pendek serta shalawat-shalawat. Kemudian peserta didik dipersilahkan mulai mengerjakan soal yang dibagikan.

    Kepala MIN 11 HSS Dra. Hj. Ma’shumah menyampaikan PAT dan ASAS Genap dilaksanakan selama 7 hari, terjadwal mulai tanggal 27 Mei s.d 4 Juni 2024.

    "PAT dilaksanakan untuk kelas II, III, dan V. Sedangkan ASAS Genap dilaksanakan oleh kelas I dan IV", ungkapnya.

    Lebih lanjut Ma'shumah mengapresiasi kerja panitia dan seluruh tenaga pendidik dan kependidikan yang membantu kelancaran jalannya kegiatan ini.

    Ia berharap pelaksanaan PAT dan ASAS Genap dapat berjalan lancar hingga akhir dan peserta didik mendapatkan hasil maksimal.

    "Tetap utamakan kejujuran dalam menjawab soal. Kemudian serahkan hasilnya kepada Allah SWT. Insya Allah, hasil tidak akan mengkhianati usaha," tutur Ma'shumah.

     

    Rep: Mudzalifah / Ft: Arif

    Tidak ada komentar

    Post Top Ad

    ad728

    Post Bottom Ad

    ad728