Header Ads

ad728
  • Breaking News

    MIN 11 HSS GELAR PENGUMUMAN KELULUSAN SISWA KELAS VI

     


    Habirau Tengah (MIN 11 HSS) - Madrasah Ibtidaiyah Negeri (MIN) 11 Hulu Sungai Selatan (HSS) menggelar pengumuman kelulusan kelas VI tahun pelajaran 2023/2024, Senin (10/06/24) pukul 08.30 WITA di ruang kelas.

    Kegiatan tersebut berlangsung penuh haru dan bahagia dengan meluluskan semua siswa kelas VI tahun pelajaran 2023/2024 sebanyak 69 siswa.

    Kepala Madrasah (Kamad) MIN 11 HSS Dra. Hj. Ma'shumah menyampaikan ucapan selamat kepada para siswa-siswi yang merayakan kelulusan. "Saya ingin mengingatkan kalian bahwa ini hanyalah awal dari perjalanan. Dunia di luar sana penuh dengan peluang dan tantangan yang menunggu untuk dijelajahi. Teruslah berusaha, teruslah belajar, dan jangan pernah berhenti bermimpi," ujarnya.

    “Hal yang paling penting sebagai penentu kesuksesan, tidak hanya dari nilai akademik akan tetapi sikap jujur, disiplin, dan pintar bergaullah yang akan mempengaruhi di masa depan", lanjutnya.

    Ia juga berpesan agar menanamkan sifat dan moral yang baik agar tidak menyimpang dari norma, baik itu norma agama maupun negara. "Selalu ingat, adab atau etika yang baik memiliki keutamaan yang lebih tinggi daripada ilmu pengetahuan," pungkasnya.

    Di akhir Ma'shumah berharap agar para siswa yang sudah menyelesaikan pendidikan di MIN 11 HSS tahun ini agar tetap melanjutkan pendidikan ke jenjang berikutnya, baik itu ke MTs, SMP, ataupun Pondok Pesantren.

     

    Rep: Mudzalifah / Ft: Arif

    Tidak ada komentar

    Post Top Ad

    ad728

    Post Bottom Ad

    ad728