Header Ads

ad728
  • Breaking News

    PENGAWAS MADRASAH MONITORING PELAKSANAAN PAT DAN ASAS DI MIN 11 HSS

     

    Habirau Tengah (MIN 11 HSS) - Pengawas Madrasah Kabupaten Hulu Sungai Selatan (HSS) Mahyuni, S.Pd.I, M.M melakukan monitoring pelaksanaan Penilaian Akhir Tahun (PAT) dan Asesmen Sumatif Akhir Semester (ASAS) Tahun Ajaran 2023/2024, Senin (03/06/24) di Madrasah Ibtidaiyah Negeri (MIN) 11 HSS.

    PAT dan ASAS dilakukan di akhir semester genap untuk mengukur pencapaian kompetensi siswa kelas I sampai kelas V selama semester genap berlangsung.

    Mahyuni mengatakan kegiatan monitoring dilakukan untuk memastikan proses pelaksanaan PAT dan ASAS berjalan dengan lancar tanpa hambatan. "Dengan monitoring ini jika terjadi kendala, kita dapat mengupayakan solusinya dengan segera," ujarnya.

    Lebih lanjut ia memberikan nasehat kepada siswa agar mengerjakan soal dengan sungguh-sungguh. "Belajar dengan rajin dan kerjakan soal dengan teliti agar tidak yang ada tertinggal atau belum terjawab," tuturnya.

    Di akhir, Mahyuni mengungkapkan pelaksanaan PAT di MIN 11 HSS berjalan dengan tertib tanpa kendala. Ia juga mengapresiasi atas peran semua panitia MIN 11 HSS atas persiapan segala hal-hal yang berkaitan dengan PAT dan ASAS.

    PAT dan ASAS kali ini digelar selama 7 hari, mulai dari tanggal 27 Mei hingga dengan 04 Juni 2024.

     

    Rep: Islamiah / Ft: Riswan

    Tidak ada komentar

    Post Top Ad

    ad728

    Post Bottom Ad

    ad728