Header Ads

ad728
  • Breaking News

    PENYALURAN ATS OLEH GERAKAN DAHA BERBAGI UNTUK SISWA MIN 11 HSS

     


    Habirau Tengah (MIN 11 HSS) - Gerakan Daha Berbagi memberikan penyaluran Alat Tulis Sekolah (ATS) untuk siswa Madrasah Ibtidaiyah Negeri (MIN) 11 Hulu Sungai Selatan (HSS) dari kelas I s.d. kelas VI, Selasa (04/06/24).

    Bantuan diberikan kepada siswa-siswi yang kurang mampu, anak yatim/piatu/yatim piatu serta berprestasi sebagai bentuk motivasi dan dorongan semangat kepada siswa-siswi agar rajin belajar dan menuntut ilmu dengan baik.

    Taufikurrahman, S.Mat selaku Ketua Umum mengatakan, kegiatan ini digelar sebagai bentuk kepedulian dan dukungan pendidikan kepada siswa-siswi yang membutuhkan agar keterbatasan tidak menghambat mereka dalam menuntut ilmu.

    Kamad MIN 11 HSS Dra Hj. Ma'shumah mengucapkan terimakasih dan mengapreasiasi gerakan ini. "Terima kasih kepada para pengurus yang menjalankan dan para donator yang berpartisipasi. Semoga yang didonasikan menjadi barokah dan amanah," ucapnya.

    Salah satu siswa MIN 11 HSS Ahmad Hudzaifi mengaku senang mendapatkan bantuan ATS. "Saya senang sekali mendapatkan alat tulis baru sebagai penyemangat saya dalam belajar," katanya.

    Gerakan Daha Berbagi merupakan organisasi yang yang bergerak di bidang sosial untuk membantu warga khususnya warga sekitar Daha yang terindikasi kurang mampu atau sedang terkena musibah, serta kegiatan sosial lainnya yang menjadi program utama. Gerakan Daha Berbagi terdaftar resmi pada Kemenkumham dengan nomor AHU-0006896.AH.01.07. tahun 2021.

     

    Rep: Mudzalifah / Ft: Riswan

    Tidak ada komentar

    Post Top Ad

    ad728

    Post Bottom Ad

    ad728