Header Ads

ad728
  • Breaking News

    MIN Habirau Tengah Raih Juara 1 Madrasah Berprestasi Tingkat Provinsi Kalsel



    HSS, MIN Habirau Tengah – Mengawali tahun 2014, keluarga besar MIN Habirau Tengah dibuat bangga usai dinobatkan sebagai peraih predikat Juara I Lomba Madrasah Berprestasi Tingkat Provinsi Kalimantan Selatan. Bangga pastinya mengingat MIN HT yang berada jauh dari pusat kota dan terletak di daerah pedesaan Nagara, namun hal itu tidak lantas mengganjal untuk mengukir prestasi. 

    Lomba yang diselenggarakan oleh Kanwil Kementerian Agama Provinsi Kalimantan Selatan ini dilaksanakan pada November 2013 yang lalu. Penilaian dilakukan secara mendadak oleh tim penilai yang bertepatan saat finishing proyek rehabilitasi beberapa ruang kelas, sehingga predikat juara ini tidak disangka pihak madrasah. Namun berkat kerjasama dan mendapat dukungan penuh dari Pihak Yayasan Pendidikan Islam Parigi serta Kantor Kementerian Agama Kab. Hulu Sungai Selatan tidak ada kendala berarti yang dihadapi. 

    Pada upacara peringatan Hari Amal Bhakti ke-68 Kementerian Agama yang bertempat di Banjarmasin, Kepala MIN Habirau Tengah, Dra. Hj. Ma’shumah bersama para juara lainnya menerima Penghargaan dari Kepala Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Kalimantan Selatan, Jum’at (03/01). “Alhamdulillah, kita bisa meraih predikat ini (Juara 1). Mudah-mudahan ini bisa menambah semangat kita untuk terus berkarya dengan profesional dan amanah. Terima kasih untuk keluarga besar MIN Habirau Tengah”, ujar Hj. Ma’shumah.

    Gelar ini pula bagai menyandingkan dengan gelar sebelumnya di tahun 2010, yang mana MIN Habirau Tengah juga dinobatkan sebagai Juara I Sekolah Sehat Tingkat Provinsi Kalimantan Selatan. (Tim Crew- Creative Warriors)

    Post Top Ad

    ad728

    Post Bottom Ad

    ad728