Header Ads

ad728
  • Breaking News

    Tim Futsal MIN HT Raih Perunggu di Liga Futsal Kemenag HSS



    Dalam gelaran Liga Futsal MI seKabupaten Hulu Sungai Selatan musim 2013, kembali MIN HT menurunkan tim terbaiknya. Kompetisi yang diprakarsai oleh Kantor Kementerian Agama Kabupaten HSS ini untuk memeriahkan peringatan Hari Amal Bakti (HAB) Kementerian Agama yang ke-68.

    Diikuti sebanyak 26 madrasah ibtidaiyah dari berbagai penjuru bumi Antaluddin, lomba ini digelar di halaman Kankemenag HSS. Dengan perjuangan yang gigih tim futsal MIN HT yg dikomandani oleh Saleh cs, akhirnya berhasil finis diperingkat ke-3, usai menekuk MI Muara Pipi’i 3-0 di babak penentuan 3 besar, Rabu (25/12/2013).

    Perjuangan Tim futsal MIN HT cukup berat, pasalnya dipertandingan pertama Saleh CS telah harus berhadapan dengan Juara Bertahan musim lalu, MIN Jalatang. Namun itu tidak lantas menciutkan mental anak-anak MIN HT. Bertanding dengan gaya khas Tiki-Taka-nya, mengantarkan tim asuhan Jazuli ini berhasil menggilas MIN Jalatang 3-0 tanpa balas.

    Dengan hasil itu, semangat laskar Barcelona FC Junior MIN HT kian meningkat. Hasilnya dipertandingan berikutnya diperoleh dengan kemenangan, yakni masing-masing 1-0 atas MIN Halayung dan MIN Pahampangan. Sial dibabak semifinal, MIN HT bertemu saudara sekecamatan, Daha Selatan, MIN Baruh Jaya, yang akhirnya memupus impian Messi kecil dkk menuju final setelah kalah tipis 1-0.

    Uniknya, 3 besar juara Liga ini dihuni oleh MI dari Nagara Daha yakni diposisi atas ada MIN Baruh Jaya disusul MIN Pandak Daun dan MIN Habirau Tengah Sendiri. “Usaha anak-anak telah maksimal. Mereka bermain dengan total baik dari serangan dan pertahanan.  Ini hasil yang terbaik yang mereka persembahkan untuk sekolah” Ujar sang pelatih, Jazuli.

    Predikat ini pula bagai mengulang Juara 3 pada musim 2011 yang lalu. Dan sebagai hadiah, usai pertandingan, tim MIN HT berkunjung ke Duta Futsal. Sekedar seru-seruan dengan Tim B MIN HT yang telah setia menjadi sporter dari hari pertama dan kedua. Tak mau ketinggalan pelatih beserta official  juga pada ikut main. (Tim Crew

    JEPRET 
    Gigih dan pantang menyerah 
    Menjajal Lapangan Duta Futsal
    Foto Bareng setelah main seru-seruan

    Post Top Ad

    ad728

    Post Bottom Ad

    ad728