Header Ads

ad728
  • Breaking News

    LATIHAN DRUM BAND MIN HABIRAU TENGAH KEMBALI DIMULAI



    HSS, MIN Habirau Tengah- Sebagai salah satu sekolah yang telah mempunyai pasukan Drum Band, MIN Habirau Tengah kembali memulai latihan bermusik ini dalam rangka mengawali tahun 2014, Sabtu (18/01).

    Pasukan Drum Band MIN Habirau Tengah ini telah berusia satu tahun lebih. Walau terbilang masih amatir, namun pasukan yang dipimpin oleh Halimah (Kelas IV A) telah menorehkan prestasi yang patut diacungi jempol. Halimah dan kawan-kawan pernah tampil dihadapan orang nomor satu di Bumi Antaludin saat peringatan HUT Pramuka yang ke-52 kemarin.

    Dalam latihan ini ada anggota yang baru bergabung sebanyak 7 siswa dari kelas 4. Eva Della Sintia salah satunya mengaku sangat senang telah bergabung menjadi anggota. “Senang sekali bisa bergabung menjadi anggota pasukan drum band. Mudah-mudahan nantinya aku bisa seperti kakak-kakak kelasku dan tampil dihadapan umum”, ujar Della yang terpilih memainkan marching bell.

    Saat pembukaan latihan, Sanwari Hidayat selaku koordinator kegiatan ektrakurikuler MIN Habirau Tengah mengharapkan agar seluruh anggota drum band serius dalam berlatih. “Selain belajar bermain musik, drum band juga mengajarkan arti kerjasama dan meningkatkan kepercayaan diri siswa. Banyak hal positif yang didapatkan dalam kegiatan ini. Maka dari itu berlatihlah dengan sungguh-sungguh dan suatu saat nanti buatlah harum nama sekolah kita”, harap Sanwari

    Kepala MIN Habirau Tengah Dra. Hj. Ma’shumah dalam kesempatannya menjelaskan latihan drum band ini akan dilaksanakan dua kali dalam seminggu yakni hari selasa dan sabtu, sehingga anak-anak khususnya yang baru bergabung cepat mahir memainkan alat-alat drum band. (Tim Crew MIN HT)

    Post Top Ad

    ad728

    Post Bottom Ad

    ad728