Header Ads

ad728
  • Breaking News

    SISWA MIN HT PERAIH NILAI UN TERTINGGI TINGKAT SD/MI TAHUN 2013 SEKABUPATEN HSS

    M. Dzikri bersama Ibu dan Adik (Ahmad Sabiq)

    Dalam kehidupan yang begitu sederhana, ia kembali mampu mengukir prestasi yang begitu hebat. Tak hanya di bidang akademik, prestasinya di bidang non akademik pun juga bersinar. Ya….. anak yang terlahir dengan nama Zikri Fakhroji---kini berganti nama menjadi Muhammad Dzikri--ini dinobatkan sebagai Siswa Peraih Nilai Ujian Nasional (UN) Tertinggi tingkat SD/MI Tahun 2013 seKabupaten HSS.

    Memperoleh nilai UN sebesar 28,80, membawa anak ke-2 dari 3 bersaudara ini menggungguli Anita, peraih nilai UN tertinggi dari SDN Tambak Bitin yang berjumlah 28,40.

    Sejak duduk di kelas satu MIN HT, anak dari pasangan Haderan dan Dian Handayani ini, kecerdasannya sudah kelihatan. Selama belajar di MIN HT, predikat bintang kelas (Juara 1) selalu melekat di raportnya. (Salut buat orang tuanya yang begitu perhatian dalam hal belajar anaknya).

    Selain itu, Dzikri juga aktif di berbagai kegiatan ekskol sekolah seperti pramuka. Sebagai pemimpin Regu Elang, ia pun juga sebagai kapten Barcelona Junior MIN HT. Dan berhasil menjuarai berbagai macam perlombaan dari individu maupun bersama tim-nya, 7 elang.

    Semoga tahun ini masih ada beasiswa dari pemerintah provinsi untuk peraih nilai UN tertinggi, sebagaimana kakak-kakak kelas Dziki dulu dapatkan. Aamiin.

    Teruslah belajar dan berprestasi! Buat kami (Orangtua dan guru) bangga karena telah mendidik kalian……

    KENANGAN BERSAMA DZIKRI
     Usai meraih Juara Pramuka
    Saat Lomba Wide Game, Kembali Juara 1
    Nunggu Pengumuman Juara
    Jadi Paskibra MIN HT
     Regu Elang Dzikri jadi Juara pada Persari MIN HT
    Memimpin Regu Elang pada Lomba Mendirikan Tenda dan kembali JUARA 1
    Barcelona Junior MIN HT binaan admin

    Post Top Ad

    ad728

    Post Bottom Ad

    ad728