Header Ads

ad728
  • Breaking News

    MIN HT IKUT LOMBA MAJALAH BOBO MEWARNAI PEPSODENT



    Kalian pasti tak asing lagi dengan Majalah Bobo. Setidaknya kalian tau kalo majalah ini adalah majalah khusus untuk anak-anak. Bagi penulis, majalah ini menyimpan kenangan yang sangat mendalam. Sejak kecil penulis sudah akrab dengan majalah yang terbit setiap hari kamis ini. Walau tidak pernah berlangganan, namun penulis selalu menyempatkan membelinya dari sisa uang jajan yang terkumpul.

    Dulu penulis begitu suka dengan Kuis Uji Imajinasi, cergam Pak Janggut, Paman Kikuk, dan tak ketinggalan cerita Oki dan Nirmala. Sampai sekarangpun penulis masih tergila-gila dengan majalah ini. Dari Bobo, penulis banyak mendapatkan inspirasi dan belajar menulis khususnya dunia cerpen. Dan beruntung penulis telah menjadi member di majalah Bobo online, Kidnesia.com.

    TERINGAT ANAK-ANAK MIN HT
    Kini hidup di desa yang jauh dari kota, membuat kesempatan penulis untuk mendapatkan Majalah si kelinci imut ini terbatas. Hanya setiap pergi ke kota, penulis senantiasa berusaha agar bisa mampir di toko buku Gramedia Duta Mall Lt. 3.

    Di Bobo Edisi ke-12 tahun 2013 yang berhasil dibeli, penulis tertarik dengan lomba yang diadakan oleh Bobo. Ya… bertema Lomba Mewarnai Pepsodent, penulis langsung teringat dengan anak-anak MIN HT yang pada jago melukis dan mewarna.

    Dalam suasana libur panjang (libur semester dan Ramadhan), segera penulis kumpulkan pasukan kecil MIN HT di Base Camp. Mereka pun begitu antusias dengan lomba ini. Dan terjaringlah 14 kontestan MIN HT yang karyanya akan dikirimkan ke rumah Bobo di Jakarta.

    Kalah menang itu nomor sekian. Yang penting kami berani berekspresi dan berkarya.
    Soal hadiah….. kami pun termasuk yang sangat mendambakannya. hehehe
    Semoga Ramadhan ini membawa berkah dalam prestasi anak-anak MIN HT. Aamiin…….

    Keep your Spirit dan Teruslah berdoa ya anak-anak!
    (Tsanwari Hidayat)

    Info lebih lanjut. Baca Majalah Bobo

     Jangan Lupa Masukkan Kemasan Pepsodent Varian Gigi Susu Apa Saja
     Siap Dikirim Lewat Pos

    Post Top Ad

    ad728

    Post Bottom Ad

    ad728