Header Ads

ad728
  • Breaking News

    Liga Champions Cerita Kami Menyambut Ramadhan


     
    Rasa kangen yang begitu besar dengan anak-anak 7 Elang. Membuatku secara dadakan menyelenggarakan Liga Champions itung-itung menyambut Ramadhan. Berhubung masih suasana liburan, undanganpun kusebar lewat jejaring sosial facebook. Walau kurang komplit, dikarenakan 2 personil berhalangan (kalau si Alfi sudah terbang ke Jawa demi sekolahnya), namun 7 Elang masih turun dengan semangat yang tinggi.

    Selasa, 09/07/2013. Bertempat di MIN HT, bertemulah kembali Tim Manchester United Junior MIN HT dengan Tim Andalanku, Barcelona Junior FC. Pertandingan ini berjalan sangat seru, kedua tim saling jual beli serangan. Saking semangatnya mereka ingin tanding lagi besok. Pada gak ingat ya, besokkan dah puasa.. hehehe

    JALAN PERTANDINGAN
    Di babak pertama, kiper MU M. Yasir (De Gea) harus rela beberapa kali memungut bola yang bersarang di gawangnya, berkat permainan satu dua Aziz (Messi) dan Baihaqi (Iniesta). Dengan gaya tiki-taka yang mematikan, Yasir (Alexis) sering kurang memaksimalkan kemelut yang sempat terjadi di depan gawang MU. Hingga turun minum Barca unggul atas MU 4:1.

    Di babak kedua Ramadhani (Welbeck) ditarik keluar dan digantikan oleh Fauzi (Rooney). Masuknya Fauzi menambah daya gedor serangan MU. Melalui serangan balik cepat, Fauzi berhasil menerobos pertahanan Barca setelah menerima bola dari umpan panjang Rahmadi (Van Persie). Walau berhasil membaca arah bola, namun Dzikri (Valdes) kembali gagal menghalau tembakan Fauzi.   

    Hingga peluit panjang dibunyikan, Barcelona tetap berhasil melibas MU dengan skor akhir 5:3. Dan kepada kedua tim diberikan hadiah berupa voucer belanja. Bekerjasama dengan warung samping madrasah, mereka dengan sigap untuk menukarkan voucer tersebut dengan berbagai jajanan.
    Senang rasanya kalau lihat mereka gembira. Hehehe…..
    Itulah cerita kami, apa cerita kamu?



    Daftar Pemain
    MU Junior :
    M. Yasir (De Gea) ; M. Noor (Evra); Ramdhani (Welbeck); Fauzi (Rooney); Rahmadi (Van Persie); Bintang (Jones).
    Barca Junior:
    Dzikri (Valdes); Yasir (Alexis); Baihaqi (Iniesta), Aziz (Messi); Dayat (Xavi).
     

     Sebelum Tanding
    Tendangan Jarak Jauh Aziz
    Hadiah Menanti Bagi kedua Tim
    Pengalaman Baru bagi Mereka Jajan dengan HANYA Kertas Voucer
    Menikmati Hadiah
     
    Salam Kami "Selamat Menunaikan Ibadah Puasa"

    Post Top Ad

    ad728

    Post Bottom Ad

    ad728