Header Ads

ad728
  • Breaking News

    PERPISAHAN DAN KENAIKAN KELAS YANG BERTABUR PRESTASI


    Mungkin Komplek PIP agak telat menggelar Perpisahan dan Kenaikan Kelas. secara kami harus saling menunggu kesiapan (abis ulangan semesteran) dari seluruh madrasah. Hajatan akbar ini selalu berasa beda jika dibanding tahun-tahun sebelumnya.

    Ya, bertepatan tanggal 29 Juni 2013, Komplek PIP menyelenggarakan Perpisahan dan Kenaikan Kelas. Sayang Ketua Umum YAPIP (H. Bahran, B.) berhalangan hadir karena masih  ada urusan yang tak bisa ditinggalkan di Jakarta.

    Dalam sambutan beliau yang dibacakan oleh Bpk. M. Taufik, S.Ag. M.MPd (Kepala MTsN Habirau), beliau juga mengapresiasi prestasi yang sangat membanggakan Komplek PIP yang diantaranya:

    <1> MIN Habirau Tengah memperoleh predikat Nilai Tertinggi UN sekabupaten HSS dan peringkat ke-3 seKalimantan Selatan. Serta Siswa MIN HT juga dinobatkan sebagai Peraih Nilai UN SD/MI  Tertinggi seKabupaten HSS.

    <2> MTsN Habirau dan MA PIP Habirau Tengah tidak mau ketinggalan, siswa-siswanya juga masuk jajaran peraih Nilai UN tertinggi Sekabupaten. Perpect…..

    <3> Tak lupa, ketum YAPIP mengucapkan selamat atas Kontingen MA PIP yang berlaga di Pospenas Gorontalo dan berhasil meraih medali perak di cabang fotografi… Jempol deh buat MA PIP.

    Melihat meriahnya acara, tak sia-sia kerja keras panlak yang siang malam bekerja membikin acara ini hingga sukses dan berkesan seperti ini. Berbagai momen-momen indah terus tersaji semisal saat menyanyikan hymne Terima Kasih Guru, Pengukuhan Alumni hingga kata perpisahan oleh siswa. Semua yang hadir larut dalam keharuan.

    Dan saat penampilan-penampilan masing-masing madrasah, sesi inilah yang begitu menyita perhatian dunia…hehehe..
    Untuk MIN HT, menampilkan perkusi drum band, tarian papua dan drama kabaret. Anak-anak dapat hujan tepuk tangan dari penonton… cihuy ..berasa bak artis di TV.

    SELAMAT BUAT KALIAN ANAK-ANAK KAMI
    TERUS CAPAI CITA-CITA DEMI MASA DEPAN YANG GEMILANG


    Pengukuhan Alumni oleh masing-masing madrasah PIP
     
    MIN HT beraksi 
    6 Elang membawakan Tarian Papua
    Drama Kabaret Sultan Suriansyah oleh Siswa kelas 4 dan 5
    Bintang Utama
    Salah 1 Atraksi MA PIP
    Bersama Alumni Siswa MIN HT
    Bersama Alumni Siswi MIN HT
    Sungkeman...


    Post Top Ad

    ad728

    Post Bottom Ad

    ad728