Header Ads

ad728
  • Breaking News

    PERINGATAN ISRA MI'RAJ TAHUN 1434 H DI KOMPLEK PIP


     
    Tepat tanggal 27 Rajab 1434 H atau 6 Juni 2013, Komplek Pendidikan Islam Parigi menyelenggarakan Peringatan Isra Mi’raj Nabi Besar Muhammad SAW. Seluruh Santeri dan Siswa yakni PAUD, RA, MIN, MTsN, MA dan Ponpes PIP berbaur jadi satu dalam ruang induk Mesjid Besar Al-Ihya.

    Menunaikan wasiat dari Almarhum Tuan Guru kami yang tercinta KH. Syamsuni (Mualim Suni) agar peringatan hari besar Islam selalu dilaksanakan tepat pada tanggalnya (Kalender Hijriah). Disampaikan juga dalam sambutannya, oleh Bpk H. Muhran (Ketua Umum YAPIP) berharap agar seluruh komponen di Komplek ini kian kompak dan satu padu demi terus memajukan komplek ini. Dan beliau mengapresiasi berbagai keberhasilan /prestasi yang telah diraih selama ini.

    Peringatan Isra wal Mi’raj ini pula sedikit berbeda dari sebelumnya. Ya… secara estafet tausyiah agama disampaikan oleh 3 orang Tuan Guru kebanggaan YAPIP (dengan singkat dan padat... hehehe). Ada Tuan Guru Bushairi, Tuan Guru Tamleha dan Tuan Guru Darkuni. Dengan gaya beliau masing-masing, seluruh jama’ah begitu khuyuk mendengarkan ceramah agama seputar peristiwa perjalanan menakjubkan dari  Nabi Muhammad SAW.

    Semoga kita bisa mengambil hikmah dari peristiwa tersebut, demi peningkatan keimanan dan ketakwaan kita. Dirikanlah Sholat sebelum kita disholatkan!”
    Para tokoh-tokoh dan Alim Ulama PIP
    (Kiri ke Kanan : Tuan Guru Bushairi, Bpk H. Muhran, Tuan Guru Darkuni dan Tuan Guru Tamleha)
    Anak-Anak MIN HT... Lucu ya!?


    Jamuan Makan untuk Para Undangan

    Post Top Ad

    ad728

    Post Bottom Ad

    ad728