Header Ads

ad728
  • Breaking News

    PRAMUKA KOMPLEK PENDIDIKAN ISLAM PARIGI YANG GEMILANG--BERTABUR PRESTASI

    Senin, 09 April 2012- Pelaksanaan Upacara Bendera di Komplek Pendidikan Islam Parigi terasa begitu istimewa dan spesial. Hal ini karena prestasi anak-anak pramuka dari semua tingkatan yang membanggakan Komplek Pendidikan Islam Parigi menghiasi senyum semuanya.

    Penyerahan Piala ke Madrasah
    (dari kiri ke kanan: MA PIP, MTsN Habirau dan MIN Habirau Tengah)
    Usai apel yang petugas upacaranya adalah gabungan dari MTsN Habirau Negara dan MA PIP Habirau Tengah, diumumkan prestasi-prestasi emas itu.
    Bapak Agus Latief Ramadhoni, S.Sos selaku Pembina Pramuka MA PIP Habirau Tengah mengatakan prestasi-prestasi ini adalah hal yang sangat luar biasa dan perlu terus ditingkatkan kedepannya dan dalam kesempatan ini pula beliau mengumumkan bahwa:
         1.  MA PIP Habirau Tengah sukses mengharumkan nama Kabupaten Hulu Sungai Selatan dengan mendapatkan predikat Juara III dalam kegiatan Perkemahan Pramuka Santri Nusantara III Provinsi Kalimantan Selatan yang di laksanakan di Bumi Perkemahan Balai Pengkajian dan Pengembangan Pertanian Terpadu Tambang Ulang Tanah Laut pada tanggal 02 s/d 05 April 2012. Dan jika tidak ada perubahan, akan ikutsertakan pada kegiatan serupa tingkat nasional di Batam nanti.










     Foto Bareng saat Perkemahan Pramuka Santri Nusantara III Provinsi Kalsel
    2.   MTsN Habirau Negara juga turut sukses mengukir prestasi, Pramuka putra memperoleh Juara I dan Putri sebagai Juara III dalam  Lomba Tingkat III Pramuka yang di laksanakan di Bumi Perkemahan Hamak Kecamatan Telaga Langsat-Kandangan pada tanggal 23 s/d 24 Maret 2012. Dan Pramuka Putra MTsN Habirau Negara berhak mewakili kabupaten Hulu Sungai Selatan di ajang Lomba Tingkat IV Pramuka pada tanggal 15 s/d 20 Mei 2012 mendatang di Landasan Ulin-Banjarbaru.
     


    Foto Bareng saat Lomba Tingkat III Pramuka
    3.  MIN Habirau Tengah juga tidak mau ketinggalan oleh prestasi kakak-kakaknya. Pramuka MIN Habirau Tengah Sukses memperoleh Juara Terbaik II dalam Lomba Pentas Seni Budaya dan Gelar Senja Pramuka se-Kwartir Ranting Daha Selatan pada 22 Maret 2012 bertempat di Dermaga Pasar Nagara. Dengan Tropi ini, MIN Habirau Tengah telah mengoleksi 3 trofi secara runtut sejak bulan Januari 2012. Semoga kedepannya pada bulan-bulan yang akan datang MIN Habirau Tengah bisa terus mengukir prestasi.
     
    Foto Bareng saat Lomba Pentas Seni Budaya dan Gelar Senja Pramuka
    Teriring doa dan harapan oleh dewan guru dan seluruh peserta upacara untuk prestasi yang lebih baik mengharumkan nama Komplek Pendidikan Islam Parigi Habirau Tengah-Negara di kancah yang lebih bergengsi lagi.
    Teruslah Berkarya dan Raihlah Prestasi.
    Bangga jadi Pramuka
    Salam Pramuka.

    (Artikel ini Telah di muat juga di Website Resmi Kanwil Kementerian Agama Prov. Kalsel pada tanggal 10 April 2012. Silakan klik di http://kalsel.kemenag.go.id/index.php?a=berita&id=76815 )

    Post Top Ad

    ad728

    Post Bottom Ad

    ad728