Header Ads

ad728
  • Breaking News

    POTRET GELAR SENJA PRAMUKA KWARTIR RANTING DAHA SELATAN- MIN HABIRAU TENGAH MASIH BERJAYA

     Bersama Ketua Kwartir Ranting Daha Selatan
    Bpk. H.M. Thamrin, S.Pd.I (Tengah, Pake Jaket)
    SALAM PRAMUKA.
    Kembali Pramuka MIN Habirau Tengah menambah pundi-pundi koleksi piala untuk madrasah tercinta. Lewat Lomba Teknik Kepramukaan yang diselenggarakan Kwartir Ranting Daha Selatan dalam kegiatan Gelar Senja Pramuka, MIN Habirau Tengah kembali mendapatkan predikat sebagai Juara Terbaik ke-II yang sebelumnya pada bulan lalu juga mendapatkan predikat yang sama oleh Pramuka Putri.
    Saat Latihan di Base Camp Pramuka MIN Habirau Tengah
    Sekedar informasi, Kwartir Ranting Daha Selatan menggelar kegiatan ini secara rutin setiap bulannya. Antusias tiap Gugus Depan se-Kecamatan Daha Selatan terlihat sangat nyata. Untuk bulan April ini peserta lomba begitu membludak  dari biasanya, sampai-sampai banyak peserta yang tidak kebagian tempat untuk barisannya.
    Kamis, 26 April 2012, bertempat di Pusat Kegiatan Dermaga Pasar Nagara. MIN Habirau Tengah kembali lagi untuk unjuk gigi. Tema Lomba untuk bulan ini adalah P3K dan Membuat Tandu Darurat.
    Penampilan Pramuka Putra MIN Habirau Tengah yang di sisipi oleh cerita drama  dan berdurasi 4 menit 37 detik dari waktu yang diberikan yakni 7 menit menjadi nilai plus. Menceritakan tentang sebuah perampokan, yang  kemudian sang korban melalui seorang polisi meminta bantuan kepada anggota pramuka. Endingnya perampok di tangkap dan korban pun terselamatkan.
     

    Dan untuk bulan Mei 2012, yang diperlombakan adalah Paskibra (Pasukan Pengibar Bendera). Lomba ini menguntungkan MIN Habirau Tengah. Karena pada bulan itu MIN Habirau Tengah juga di tunjuk sebagai Pasukan Penurunan Bendera untuk penutup kegiatan Gelar Senja ini.'Sekali Latihan, Dua Tiga Hajat Terlaksana'

    Post Top Ad

    ad728

    Post Bottom Ad

    ad728