Header Ads

ad728
  • Breaking News

    Bimtek Sekalian Piknik- - - Salut Buat Kankemenag HSS

    Sabtu, 19 Mei 2012. Acara Bimtek Penyusunan Laporan Keuangan yang diselenggarakan oleh Kantor Kementerian Agama Kabupaten Hulu Sungai Selatan mempunyai nuansa yang berbeda. Biasanya kegiatan semacam ini selalu dilakukan di Aula Kantor Kemenag Kab. HSS.

    Inisiatif dan inovasi Kankemenag HSS ini patut diapresiasi dan diacungi jempol. Bertema Bimtek Penyusunan LPJ Bendahara Pengeluaran, kegiatan ini mengambil tempat di Dunia Fantasi Mustika Banjarbaru. Selain untuk memberikan kesan yang berbeda, tempat ini sangat referensentatif dan cocok buat jiwa pengelola keuangan yang 'tertekan' dengan segudang deadline laporan keuangan, untuk merefresh otak dan merenggangkan urat-urat syaraf yang terlalu tegang selama ini.

    Menggunakan 2 buah bis, Kepala Kantor Bpk Drs. H. Matnor. M.Pd beserta rombongan berbaur dengan para bendahara dan operator. Walau ada beberapa madrasah yang absen, namun acara ini berjalan dengan lancar dan happy always.
    Diawali sambutan kepala Kantor Kemenag HSS sekaligus membuka acara ini secara resmi, Ibu Mahlina Wati mengambil alih komando dengan memberikan materi yang singkat, padat dan berisi.

    Usai acara, peserta diizinkan menikmati fasilitas Dufan sesuka hati. Berenang pun adalah pilihan utama untuk bersenang-senang.

    Admin bareng teman-teman masih bisa mampir ke Duta Mall Banjarmasin, sekedar shopping dan jalan-jalan setelah puas bermain air. Piknik bareng teman-teman memang menyenangkan.

    Post Top Ad

    ad728

    Post Bottom Ad

    ad728