Header Ads

ad728
  • Breaking News

    KHATAMAN AL-QUR'AN TINGKAT SD/MI SE-DAHA SELATAN DAN BARAT

    Sebelum Ujian Nasional Tingkat SD/MI di gelar, MIN Habirau Tengah lebih dulu melaksanakan khataman Al-Qur'an Massal yang dikhususkan untuk siswa (i) kelas 6. Kegiatan ini dilaksanakan pada tanggal 3 Mei 2012 dan bertempat di Mesjid Besar Al-Ihya Habirau Tengah (Mesjid masih satu komplek).
     
    Dihadiri oleh adik-adik kelas mereka, acara yang di setting secara sederhana ini terasa begitu bermakna. Tatkala pembagian menu khas khataman- Lakatan plus hintalu CS- dibagikan kepada adik-adik kelasnya. Dengan harapan kelak mereka juga bisa mengkhatamkan Al-Qur'an seperti kakak-kakaknya.
    (Foto dulu ah... sebelum berangkat)
    Dan pada hari Rabu, 23 Mei 2012 MIN Habirau Tengah kembali 'tampil' dalam Khataman Al-Qur'an Massal Tingkat SD/MI seKecamatan Daha Selatan dan Daha Barat. Bertempat di Ruang Induk Mesjid Al-Firdaus Desa Baruh Jaya Kec. Daha Selatan. Acara ini dihadiri juga oleh Bapak Camat Daha Selatan dan Daha Barat serta unsur yang terkait. Meriah dan berkesan, layak disematkan untuk event ini.

    Bertema “Dengan Khataman Al-Qur’an ‘Mari Kita Siapkan Anak Didik Kita Sebagai Anak Emas Indonesia Menuju Indonesia Cerdas Yang Berbudi Pekerti Luhur dan Berakhlak Mulia’”, MIN Habirau Tengah seperti tahun-tahun sebelumnya ikut ditunjuk sebagai imamah dalam khataman ini.

     (Bpk Camat Daha Selatan Saat Memberikan Sambutan)


     


    Artikel ini juga dimuat di Website Resmi Kanwil Kementerian Agama Prov. Kalsel
    pada tanggal 24 Mei 2012. di : http://kalsel.kemenag.go.id/index.php?a=berita&id=92210

    Tidak ada komentar

    Post Top Ad

    ad728

    Post Bottom Ad

    ad728