Header Ads

ad728
  • Breaking News

    Perjuangan Belum Berakhir

    MIN HABIRAU TENGAH 5 BESAR SATKER LAPORAN KEUANGAN TERBAIK


    Sebagai staf keuangan MIN Habirau Tengah, Admin bersama Kuasa Pengguna Anggaran (KPA) serta Bendahara  terus berupaya untuk memenej keuangan yang profesional dan transparan.
    Tahun demi tahun bidang keuangan terus mengalami berbagai perkembangan dan perubahan yang mendasar. Rasanya kian tahun kian rumit dan nambah terus pekerjaan buat pengelola keuangan. Dengan SDM yang tersedia di madrasah yang belum memadai untuk hal itu, terlebih pengelola keuangan yang mempunyai tugas rangkap di madrasahnya membuat komplit beban di pundak mereka.

    Bekerja di satuan kerja (satker) yang mempunyai pagu anggaran yang lumayan buaaanyak. Khususnya bagi Admin hal ini menjadi tantangan tersendiri untuk tetap menjadi yang terbaik dan terus bersemangat untuk  mengibarkan bendera MIN Habirau Tengah di puncak tertinggi.
    Berbagai Pelatihan dan Bimtek terus di ikuti Admin bersama rekan kerja. Kegiatan semacam ini sangat bermanfaat bagi insan dan wajah-wajah baru dunia perbendaharaan yang selalu menghiasi tiap tahun anggaran.
    Group FB KPPN Barabai. Masuk 5 Besar
    Group FB Kemenag HSS. Saat menjadi Satker pertama yang telah rekon BMN SMT 2 Thn 2011
    Admin sangat bersyukur, pada bulan April 2012 ini. MIN Habirau Tengah masuk 5 besar Satker dengan Laporan Keuangan Terbaik Bulan April 2012 versi KPPN Barabai yang di rilis pada tanggal 09 April 2012. Walau di umumkan bukan melalui forum yang resmi melainkan hanya via postingan di Facebook tepatnya dalam Group Resmi KPPN Barabai. Hal ini akan menjadi penyemangat buat Admin untuk bisa lebih meningkatkan kinerja dan pengabdian.
    Dan perjuangan belum berakhir sampai di sini.
    Melainkan ini langkah awal untuk meniti liku jalan yang sangat panjang.

    MIN Habirau Tengah kan ku banggakan engkau selalu……..

    {Tulisan ini hanya untuk produktivitas}

    Saat Pelatihan Keuangan di Hotel Banjarmasin Internasional pada tanggal 14 s.d 17 November 2011
     
    Saat Pelatihan Keuangan di Hotel Rodhita Banjarmasin pada tanggal 7 s.d 8 Oktober 2010

    Saat Pelatihan Nasional tentang Pengelolaan Keuangan Sekolah 
    pada tanggal 25 Januari 2012 di RM Bumbu Desa Banjarmasin

    Post Top Ad

    ad728

    Post Bottom Ad

    ad728