Header Ads

ad728
  • Breaking News

    KAMAD: RAPAT BULANAN SEBAGAI EVALUASI KEGIATAN MADRASAH

     


    Habirau Tengah (MIN 11 HSS) – “Rapat bulanan sebagai evaluasi kegiatan madrasah” ujar Kepala Madrasah (Kamad) Madrasah Ibtidaiyah Negeri (MIN) 11 Hulu Sungai Selatan (HSS) Dra. Hj. Ma’shumah saat memberikan sambutan pada rapat bulanan Pendidik dan Tenaga Kependidikan (PTK) MIN 11 HSS Tahun Pelajaran 2023/2024, Kamis (22/02/24) di Aula MIN 11 HSS.

    Menurut Hj. Ma’shumah rapat bulanan hendaklah dijadikan sebagai Progres report. “Rapat bulanan itu sebagai laporan kemajuan untuk MIN 11 HSS,” ujarnya

    Hj. Ma’shumah menambahkan pada setiap bulan kegiatan pembelajaran dan program madrasah harus terus dievaluasi. “Tenaga Pendidik harus bisa memetakan kendala-kendala yang dihadapinya ketika mengajar di madrasah,” ujarnya

    Selain itu Hj. Ma’shumah juga menyatakan setiap hari atau minggu pasti ada persoalan yang dihadapi oleh guru dan siswa. “Rapat harus dilaksanakan secara rutin setiap bulannya karena masalah atau kendala yang dihadapi dalam setiap pembelajaran bisa disampaikan secara terbuka dalam rapat, dengan begitu bisa diselesaikan bersama secara mufakat dan musyawarah,” ungkapnya.

    Rapat dipimpin langsung oleh Kamad dengan agenda mengevaluasi kegiatan pembelajaran. Selain itu, rapat juga membahas mengenai persiapan Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) dan persiapan pembelajaran/kegiatan pada bulan Ramadhan, rapat tersebut dihadiri Kamad dan seluruh PTK.

     

    (Rep: Hamidah / Ft: Arif)

    Tidak ada komentar

    Post Top Ad

    ad728

    Post Bottom Ad

    ad728