Header Ads

ad728
  • Breaking News

    MIN 11 HSS RAIH JUARA 2 BATTLE YEL-YEL PRAMUKA

     

     

    Habirau Tengah (MIN 11 HSS) – Tim Siaga Pramuka Madrasah Ibtidaiyah Negeri (MIN) 11 Hulu Sungai Selatan berhasil menjadi juara 2 pada Acara Battle Yel-Yel Siaga dan Penggalang se-Daha di Kantor Camat Daha Utara, Sabtu (24/02/24).

    Pembina dan pelatih Pramuka MIN 11 HSS Muhammad Syafi`i, S.Pd menjelaskan sebelum berlaga, mereka telah berlatih secara intens dan rutin sejak beberapa bulan terakhir.

    "Berkat penampilan yang atraktif dan penuh semangat, tim yang dipimpin oleh Muhammad Alfath Fadhillah ini berhasil meraih juara 2. Meski tidak mencapai target juara pertama, mereka tetap senang dan bangga dengan prestasi tersebut," tutur Syafi'i.

    Kamad MIN 11 HSS Dra. Hj. Ma’shumah mengungkapkan turut bangga dengan prestasi yang diraih. Ia juga mengapresiasi kerja tim yang sangat solid hingga kembali mengharumkan nama baik madrasah.

    "Terima kasih juga kepada Pembina yang telah melatih selama ini. Semoga dikesempatan lain tim MIN 11 HSS bisa kembali berpartisipasi pada acara ini dan meraih juara yang lebih tinggi lagi," harap Ma'shumah.

    Acara dengan tema Pramuka Yang Berkarakter ini diikuti oleh peserta dari tingkat SD/MI untuk Siaga dan tingkat SMP/MTs untuk Penggalang yang berada di lingkup kecamatan Daha Utara, Daha Selatan, dan Daha Barat.

    Battle Yel-Yel ini bertujuan untuk membentuk sikap dan perilaku, meningkatkan kemandirian, keterampilan, persatuan dan kesatuan Pramuka Siaga dan Penggalang serta komitmen terhadap penghayatan dan pengamalan Kode Kehormatan Pramuka yaitu Satya dan Darma Pramuka.

     

    (Rep: Islamiah / Ft: Syafi'i)

    Tidak ada komentar

    Post Top Ad

    ad728

    Post Bottom Ad

    ad728