Header Ads

ad728
  • Breaking News

    TINGKATKAN KECINTAAN KEPADA NABI, MIN 11 HSS RUTIN LAKSANAKAN PEMBACAAN SHOLAWAT BURDAH


     

    Kandangan (MIN 11 HSS) - Madrasah Ibtidaiyah Negeri (MIN) 11 Hulu Sungai Selatan (HSS) rutinkan kegiatan pembacaan sholawat burdah setiap minggunya dengan mengajak semua siswa, baik itu kelas rendah maupun kelas tinggi di dalam mesjid besar Al-Ihya Habirau Tengah, Sabtu (27/01/24).

    Kegiatan tersebut bertujuan untuk menanamkan nilai-nilai keagamaan dan sebagai bentuk pembiasaan agar senantiasa bersholawat atas Nabi Muhammad SAW, baik untuk siswa-siswi, maupun pendidik dan tenaga kependidikan MIN 11 HSS.

    Kepala MIN 11 HSS Dra. H. Ma’shumah dalam kesempatannya mengucapkan rasa syukur dan terimakasih atas kelancaran dan keaktifan semua pihak yang terlibat dalam pelaksanaan kegiatan keagamaan rutin tersebut.

    “Semoga kegiatan ini dapat membawa keberkahan, menjauhkan segala hal buruk serta meningkatkan kualitas keimanan kita kepada Allah SWT dan kecintaan kita kepada Nabi Muhammad SAW," harapnya.

    Pembina Bidang Keagamaan H. Adenan, S.Pd.I, yang memimpin pembacaan burdah mengungkapkan kegiatan ini berlangsung dengan lancar dan khidmat. Para siswa terlihat antusias mengiringi lantunan sholawat burdah yang dibacakan. “Semoga kita semua yang berhadir senantiasa mendapat syafaat rasul di akhirat nanti, serta diqabulkan segala hajat kita,” ucapnya.

     

    (Rep: Mudzalifah / Ft: Zaini)

    Tidak ada komentar

    Post Top Ad

    ad728

    Post Bottom Ad

    ad728