Header Ads

ad728
  • Breaking News

    Bukber Alumni MA PIP (Edisi 2013)


    Semua serba dadakan. Gak ada persiapan apa-apa sebelumnya. Jadi semuanya serba sederhana, namun tak mengurangi esensi dari hajatan kecil ini.

    Senin, 5/08/2013. Ba’da zuhur aku mendapat undangan bukber bareng alumni MA PIP via sms dari adik kelasku dulu (Erna Wati Alumni 2011). Aku yang gak punya agenda, langsung mengiyakan saja. Bertempat di RM. Abang Ifan (Kayaknya familiar banget rumah makan ini di Nagara).
    Jelaslah, secara menunya begitu variatif dan terkesan mewah, tapiiiii dijamin gak bikin kantong bolong lo.

    Mendekati jelang buka, kami terkumpul semua. Didampingi salah satu guru MA PIP (Ibu Norliah, S.Pd), kami larut dalam kegembiraan. Mengenang masa-masa saat duduk di bangku MA PIP dulu.

    Sebagai alumni tertua yang hadir, aku merasa bahagia melihat adik-adik kelasku saat ini pada semangat kuliah. Yang kutahu saat ini alumni MA PIP telah menyebar diberbagai perguruan tinggi. Ada yang di IAIN, Unlam, Uniska, STIKIP, Akper, Akbid, STAI dll.

    Semoga kita semua sukses dalam menggapai cita-cita. Tentunya demi membawa harum nama madrasah kita tercinta. MA PIP.... Madrasah Aliyah Pendidikan Islam Parigi Habirau Tengah.
    (TsanwariHidayat alumni 2008)

    Buat adik-adik alumni atau siswa-siswi MA PIP. Yuk join di Forum Silaturahmi FB.
    Di MA PIP Habirau Tengah (Golden Generation) jadi anggota (Klik di sini

     Sigar mbah makan....
    Yang telat datang.... nyasar sih..hehehe

    Post Top Ad

    ad728

    Post Bottom Ad

    ad728