Header Ads

ad728
  • Breaking News

    PENGAWAS MADRASAH LAKUKAN MONITORING KEGIATAN PAT MIN 11 HULU SUNGAI SELATAN

     


    Habirau Tengah (MIN 11 HSS) - Pengawas Madrasah Kabupaten Hulu Sungai Selatan (HSS) Mahyuni, S.Pd. I, M.M melakukan monitoring di Madrasah Ibtidaiyah Negeri (MIN) 11 HSS pelaksanaan Penilaian Akhir Tahun (PAT) semester genap, Senin (05/06/23) pada pukul 08.45.

    Kegiatan PAT merupakan kegiatan yang dilakukan di akhir semester dengan tujuan untuk mengukur kompetensi peserta didik dalam penguasaan kompetensi dasar yang dilaksanakan pada 29 Mei s/d 07 Juni 2023.

    Tujuan monitoring adalah untuk meningkatkan mutu dari standar pendidikan yang telah ditetapkan serta mengapresiasi MIN 11 HSS atas pelaksanaan kegiatan PAT dengan tertib tanpa hambatan apapun yang ditemukan saat kegiatan berlangsung.

    Pada kesempatan tersebut, Mahyuni mengecek pelaksanaan PAT di seluruh ruang kelas. Ia memberikan semangat kepada seluruh siswa-siswi MIN 11 HSS agar menjawab soal dengan sungguh-sungguh. "Saya berharap pelaksanaan PAT ini dapat berjalan lancar, tertib, kondusif dan terkendali. Mari kita doakan agar PAT kali ini sukses hingga hari terakhir dan siswa mendapatkan nilai yang terbaik," ajaknya.

    Menanggapi hal tersebut, kepala MIN 11 HSS, Dra. Hj. Ma`shumah mengucapkan rasa syukur dan terima kasihnya atas kunjungan dari Pengawas Madrasah yang telah memonitoring pelakasanaan PAT di MIN 11 HSS.

    “Semoga semua siswa MIN 11 HSS lebih termotivasi dan mendapatkan hasil yang memuaskan," ujarnya. 


    (Rep: Mudzalifah / Ft: Haliah)

    Tidak ada komentar

    Post Top Ad

    ad728

    Post Bottom Ad

    ad728