Header Ads

ad728
  • Breaking News

    Pimpinan BRI Cabang Kandangan : "Bendahara Tidak Perlu Anteri Saat Mau Penarikan Uang"


    Kandangan - MIN Habirau Tengah, Kamis (24/07/14) atau bertepatan di hari ke-26 bulan Ramadhan  Bank BRI Cabang Kandangan menggelar “Gathering Bendahara Gaji/Juru Bayar Instansi/Satker Wilayah Kabupaten Hulu Sungai Selatan” dengan mengambil tempat di Lantai II Kantor BRI Cabang Kandangan.

    Kegiatan ini bertujuan sebagai ajang silaturahmi, juga sebagai apresiasi BRI Cabang Kandangan kepada para bendahara di wilayah kerjanya. Dalam kegiatan ini juga disisipkan beberapa materi pengenalan produk baru BRI seperti BRIGUNA, BRIZZI dan tentang akan diberlakukannya SPAN.

    Diwakili oleh Sanwari Hidayat utusan MIN Habirau Tengah ini berbaur dengan peserta lain yang berjumlah lebih dari 90 orang bendahara dan seluruh pimpinan BRI Unit seKab. HSS. Acara ini penuh dengan kejutan-kejutan yang diberikan BRI kepada peserta. Salah satunya dengan pemberian Kartu BRIZZI gratis kepada para penanya/penanggap.

    “Tak menyangka sebelumnya. Pada sesi diskusi saya cuma mau mengeluarkan uneg-uneg kepada pihak BRI Cabang tentang layanan BRI di Unit yang selama beberapa tahun ini kembali memberlakukan sistem anteri kepada bendahara saat melakukan penarikan” ucap Sanwari yang juga mendapat Kartu BRIZZI gratis.

    Menurutnya dengan pemberlakuan sistem anteri ini sangat merugikan bendahara karena  akan menyita waktu dan tenaga. “Alhamdulillah, pimpinan BRI Cabang menegaskan kembali bahwa penarikan yang dilakukan oleh bendahara instansi di BRI unit manapun tidak perlu nomor anterian. Jadi sebelum bendahara mau melakukan penarikan, terlebih dahulu informasikan kepada pimpinan BRI Unit. Biar nanti mudah dilayani tanpa anterian ” ujar Sanwari mengulang perkatan pimpinan BRI Cabang Kandangan.

    Diakhir acara BRI mengumumkan 5 besar instansi dengan debitur terbanyak. Yang mana kepada mereka diberikan hadiah. Tak hanya itu sebelum pulang seluruh peserta juga mendapat cendramata dari BRI.

    (Rep/ft: Tsanwari)


    Tidak ada komentar

    Post Top Ad

    ad728

    Post Bottom Ad

    ad728