Header Ads

ad728
  • Breaking News

    Mohon Sumbangan Untuk Pembangunan Menara Masjid Besar Al-Ihya- Negara



    Assalamu'alaikum wr wb.
    Dalam rangka pembangunan Menara Mesjid Besar Al-Ihya Habirau Tengah-Negara Kabupaten Hulu Sungai Selatan-Kalimantan Selatan. Maka dari itu panitia pembangunan sangat mengharapkan sumbangan dalam bentuk apapun baik uang, bahan material, tenaga dan doa.

    Adapun lokasinya akan menempati lahan Gapura PIP (Pintu Gerbang PIP). Yang mana Gapura PIP tersebut akan direlokasi ke tempat yang lain. Dengan tinggi sepanjang 17 meter (Terilhami 17 Rakaat). Diperkirakan dana yang diperlukan hingga miliyaran.

    Untuk itu kami mengajak masyarakat untuk turut berpartisipasi dalam pembangunan Menara Mesjid yang kita cintai ini.

    Nabi Muhammad SAW bersabda:
    مَنْ بَنَى مَسْجِدًا بَنَى اللَّهُ لَهُ مِثْلَهُ فِي الْجَنَّةِ  (رواه البخاري، رقم 450،  ومسلم، رقم 533، من حديث عثمان رضي الله عنه)
    “Barangsiapa yang membangun masjid, maka Allah akan bangunkan baginya semisalnya di surga.” (HR. Bukhari, 450 dan Muslim, 533 dari Hadits Utsman radhiallahu’anhu).

    Sekecil apapun bantuan yang diberikan akan sangat berguna bagi pembangunan menara ini. Bagi yang ingin menyalurkan bantuan/sumbangannya bisa mendatangi kantor Yayasan Pendidikan Islam Parigi yang beralamat JL. Pelayar No. 111 Desa Habirau Tengah Kec. Daha Selatan Kab. HSS - Kalsel.


    Atas bantuan dan doanya, kami ucapkan Jazakumullah Khairan Jazza.

    (Bagi yang telah membaca info ini. Mohon Sebarkan kepada sanak keluarga)

    Wassalam



    Tidak ada komentar

    Post Top Ad

    ad728

    Post Bottom Ad

    ad728