Header Ads

ad728
  • Breaking News

    TABUHAN DRUM BAND ADIK MIN HT DISAMBUT PRESTASI KAKAK MA PIP

    Belum genap berumur 1 tahun, pasukan Drum Band MIN HT kembali dipercaya sebagai petugas upacara. Belum lama tadi mereka tampil pada tujuhbelasan di kecamatan. Kini mereka bersama teman-teman dari MIN Baruh Jaya kembali berkolaborasi menerima mandat untuk Upacara Peringatan HUT Pramuka ke-52 seKabupaten Hulu Sungai Selatan.




    Upacara ini memang agak telat dilaksanakan, mengingat jadwal Ketua Kwarcab yang baru saja dilantik sebagai Bupati HSS yang begitu padat. Sehingga baru bisa dilaksanakan pada Selasa, 10 September 2013. Dengan skala yang lebih tinggi, mereka tampil dihadapan orang nomor satu di Bumi Antaluddin yakni Bapak Bupati Ahmad Fikri dan para pejabat muspida HSS.  Wiihh.....
    Dan tabuhan drum band memang selalu menyita perhatian dari banyak orang yang ingin melihat dan mendengarnya.

    LOMBA PRAMUKA DIGELAR

    Untuk lebih memeriahkan HUT Pramuka tahun ini, sebelumnya Kwarcab HSS menggelar lomba untuk Penegak dan Penggalang se-HSS. Selama 2 hari dari tanggal 8 – 9 September 2013 lomba tingkat kabupaten ini digelar. Di hari pertama bagi Penegak beradu pada ajang LKBB dan Memasak. Di hari berikutnya para penggalang yang beraksi dalam Wide Game.

    Pastinya Penegak MA PIP dan Penggalang MTsN Habirau Tengah turut diundang dalam lomba ini. Mempunyai pengalaman di tingkat nasional (pada PPSN di Batam lalu, tapi yang diturunkan bukan tim senior lo.....), MA PIP menggondol 2 tropy untuk masing-masing lomba yang ada. Sebagai Juara 3 LKBB dan Juara 2 Lomba Memasak. Sedangkan Penggalang MTsN Habirau harus mengakui kelebihan gudep lain.

    Dan para juara ini diumumkan pada saat usai upacara HUT Pramuka yang digelar di Stadion Dr. H. Muhammad Safi’i M.Si – Daha Selatan tadi. Sorak soraipun membahana dari anak-anak pramuka PIP (siaga, penggalang dan penegak Pendidikan Islam Parigi) yang turut berhadir pada upacara tsb. (Tsanwari)

    Bagi anak-anak MIN HT "Tampil dihadapan publik dengan kemampuan terbaik merupakan suatu prestasi dan pengalaman yang sangat berharga"

    DAFTAR JUARA DARI PRAMUKA DAHA
    Dari Penegak:
    > Juara 3 LKBB : MA PIP Habirau Tengah
    > Juara 2 Memasak : MA PIP Habirau Tengah
    Dari Penggalang
    > Juara 1 Wide Game (Putera) : MTs SA Pandak Daun
    > Juara 3 Wide Game (Puteri) : MTsN Negara Tambak Bitin

    Para Petinggi
    Suasana Upacara. Tampak Paskibra dari gabungan penegak se-Daha
    (MA PIP, SMKN 1 Daha Selatan, MAN Negara dan SMAN 1 Daha Utara)
    Foto Bareng MA PIP, MTsN Habirau dan MIN HT (3 Bersaudara)
    Pasukan Drum Band MIN HT

    Post Top Ad

    ad728

    Post Bottom Ad

    ad728