Header Ads

ad728
  • Breaking News

    PERSARI MIN HT EDISI 2013

    Mengawali tahun pelajaran baru 2013/2014, gugus depan 0979-0980 MIN HT kembali menggelar Perkemahan Satu Hari (PERSARI). Bekerja sama dengan Sangga MA PIP Habirau Tengah, kegiatan ini mengambil tempat di tanah milik Yayasan PIP yang baru yang masih berupa lahan persawahan (masih satu desa).

    Minggu, 1 September 2013. Persari tahun ini lebih banyak persertanya jika dibandingkan tahun kemarin (Versi 2012 klik di sini) yakni diikuti 4 regu (masing-masing 10 orang) plus 1 regu 7 Elang (Alumni MIN HT). Bertema “Membentuk Anak Pramuka yang Siap Mengubah Dunia”, perkemahan ini pula sekaligus dalam rangka memperingati HUT Pramuka ke-52 dan HUT RI ke-68.... telat ngerayain gak papakan!? Hehehe

    Walau harus bermandi keringat dan disengat terik matahari, tak membuat semangat mereka goyah untuk menaklukkan games-games yang diperlombakan. Di sini mereka belajar arti kerjasama dan kekompakan sebagai tim. Dan berbagai moment seru terus tersaji hingga kegiatan ini usai.

    Salah satunya adalah regu Banteng yang merupakan regu promosi dari kelas 4 berhasil menyita perhatian dari kakak-kakak pembinanya. Diketuai oleh M. Sultan Maulana (Keponakan Mantan Bupati HSS, Bpk. Dr. H. M. Safi’i M.Si), regu ini dinobatkan sebagai Regu terbaik ke-2. Semangat dan kegigihan anak-anak dalam menghadapi berbagai tantangan patut diajungi jempol.
    Selamat Buat Para Juara dan Kalianlah Sang Juara itu.....
    (Ketua Panlak : Tsanwari hidayaT)
    Mendirikan Tenda
     
     Personil 7 Elang Eksis
     
     Lomba Makan Kerupuk Secara Estafet
     Kakak-Kakaknya Beserta Panitia Gak mau Kalah
     Kuis Rangking Satu Versi MIN HT
     (Penulis/Ketua Panlak kala membacakan Soal Kuis)
    Regu Scorpio dan 7 Elang Siap-Siap Mau Jelajah Alam
    Ketua Regu Banteng Mencoba Menaklukkan Halang Rintang
    7 Elang Mengisi Jam Istirahat
     Berbagi Hadiah Buat Regu Yang Menang
     
     Dan Semua Peserta Mendapatkan Piagam Penghargaan

    Post Top Ad

    ad728

    Post Bottom Ad

    ad728