Header Ads

ad728
  • Breaking News

    2 MADRASAH DAHA JUARA LOMBA BERCERITA TINGKAT KABUPATEN HSS TAHUN 2013

    (Foto Bersama Bpk Totok Agus Daryanto, S.Pd Kepala KPDAD HSS)
    Rabu (20/03/2013) adalah hari pelaksanaan acara puncak dari rangkaian Lomba Bercerita Tingkat Kabupaten Hulu Sungai Selatan. Ditandai dengan penyerahan tropy dan hadiah bagi para pemenang, penutupan lomba ini dilaksanakan usai lomba  untuk tingkat SMA sederajat selesai digelar.

    Diselenggarakan oleh Kantor Perpustakaan, Dokumentasi dan Arsip Daerah Kabupaten HSS, kegiatan ini bertujuan untuk menumbuh kembangkan kegemaran membaca melalui berbagai bacaan tentang buku-buku cerita budaya daerah dan melatih siswa/i untuk mengarahkan minat dan bakatnya ke arah yang positif melalui kreatifitas mereka dalam bercerita.

    Mendapat undangan langsung untuk ikut join berlomba, menambah semangat kami untuk tampil dengan kemampuan yang terbaik. Tak hanya MIN HT, saudara tua kami yakni MTsN Habirau dan MA PIP juga turut serta ambil bagian.

    Terbagi 3 tingkatan, yakni dari SD/MI, SMP/MTs dan SMA/SMK/MA dan bertempat di Aula Kantor Perpustakaan tersebut, lomba ini digelar dengan waktu yang berbeda pula. Tanggal 6 Maret 2013 untuk SD/MI, 13 Maret untuk SMP/MTs dan untuk SMA/SMK/MA pada puncak acara ini.

    Berkompetisi bersama sekolah-sekolah dari berbagai penjuru Bumi Antaluddin, membuat kami banyak belajar dan mendapat pengalaman yang baru dan berharga. Dan alhamdulillah, kami MIN HT atas nama Hafizatunnisa dari Kelas V B bersama Nor Hikmah kelas VII/4 dari MTsN Habirau memperoleh predikat yang sama sebagai Juara Terbaik 3. Walau bukan yang pertama, namun prestasi ini patut tetap kami banggakan mengingat ini level seKabupaten. Selamat buat anak-anak kami….. kami bangga dengan kalian. Tetap rendah diri dan terus ukir prestasi…..!!!!

    Tak lupa, kembali kami ucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada Kantor Perpustakaan, Dokumentasi dan Arsip Daerah Kab. HSS yang telah memberikan bantuan masing-masing 100 eksampler buku cerita buat kami MIN HT dan MA PIP beberapa bulan yang lalu.
    (Tsanwari_Maret 2013)

    Berikut moment-momentnya:

    Saat menerima tropy dari Bpk Kepala Kantor KPDAD HSS
    Para Pemenang dari seluruh tingkatan
    Hafizatunnisa dan Nor Hikmah
    Bersama Kak Ibnul dari MA PIP
    Bersama Bpk Iwan Yusi (Penulis Terkenal) dari Kandangan
    Beliau juga salah satu Juri 
    Di depan Kantor Perpustakaan Daerah HSS

    Post Top Ad

    ad728

    Post Bottom Ad

    ad728