Header Ads

ad728
  • Breaking News

    MIN HT UAMBN, MA PIP GO TO POSPENAS TINGKAT PROVINSI TAHUN 2013

    Komplek PIP. Senin (25/03/2013) penyelenggaraan Ujian Akhir Madrasah Berstandar Nasional (UAMBN) Tahun Pelajaran 2012/2013 di MIN HT agak lain dari tahun-tahun sebelumnya. Disaat adik-adik kelasnya bertarung menjawab beragam soal ujian, kakak-kakaknya dari MA PIP mengikuti pelepasan kontingen untuk berlaga di ajang Pekan Olahraga dan Seni antar Pondok Pesantren Tingkat Nasional (POSPENAS) Tingkat Provinsi Tahun 2013.

    UAMBN tahun ini diikuti sebanyak 76 siswa, yang terdiri dari 62 siswa MIN HT dan 14 siswa dari MI Wasliatul Jannah (MI Binaan MIN HT). Dan akan dilaksanakan selama 3 hari sampai tanggal 27 Maret 2013.

    Dilain pihak masih di Komplek PIP, setelah meraih 10 predikat juara dari berbagai cabang lomba di Pospeda Tingkat Kabupaten HSS yang lalu. 3 diantaranya sebagai predikat juara pertama mengantarkan MA PIP mewakili Ponpes PIP menuju POSPENAS Tingkat Provinsi.

    Dan hari ini setelah pelepasan di Base Camp PIP, bertempat di halaman kantor Bupati HSS seluruh kontingen dari berbagai ponpes sekabupaten dilepas langsung oleh Bupati dan Kepala Kantor Kemenag HSS, Bpk. Drs. H. Matnor, M.Pd bertolak menuju panggung lomba 3 tahunan ini di Asrama Haji Banjarmasin.

    Terselip harap dan doa agar anak-anak PIP bisa terus mengukir prestasi. Membawa harum nama PIP (Pendidikan Islam Parigi) di kancah tertinggi. Tentunya kami bangga jadi bagian dari keluarga besar ini. Religi dan Berprestasi……………….. itulah motto kami.

    Selamat Berjuang anak-anak kami..... Doa kami menyertai kalian.

    Cabang Lomba yang di ampu MA PIP:
    > Lomba Lari (Atletik) Puteri 
    > Lomba Fotografi Putera 
    > Lomba Tenis Meja Ganda Putera
    Bina Damping MA PIP: Bpk Agus Latief R., S.Sos


    (Tsanwari_Maret_2013)
     
     Siswa MIN HT Sebelum Memasuki Ruang Ujian
     
    Suasana Ruang Pengawas UAMBN
     Seluruh Kontingen Pospenas HSS

    Post Top Ad

    ad728

    Post Bottom Ad

    ad728