Header Ads

ad728
  • Breaking News

    LATIHAN BERSAMA KEGIATAN ESKOL DI MIN BARUH JAYA

    {MIN HT (hijau) dan MIN BJ (kuning)}
    Jum’at, 22 Februari 2013. MIN HT dan MIN BJ menggelar Latihan Bersama kegiatan Eskol siswa. Bertindak sebagai tuan rumah, MIN BJ sangat antusias dan memberikan sambutan yang hangat tatkala kami tiba di madrasah mereka. Dan belum cukup sampai di situ, mereka pun ikut mengantar saat kami mau beranjak pulang.

    Walau jarak antara MIN HT dan MIN BJ cukup jauh dan dipisahkan oleh sungai Nagara, namun hakikatnya madrasah ini adalah saudara sekecamatan (Daha Selatan). Tampak jelas semangat anak-anak dalam kegiatan ini. Terlebih mereka saling mendapatkan teman baru. Senang rasanya liat mereka cepat akrab kayak gini.

    Selain silaturahmi, kegiatan ini juga bertujuan untuk meningkatkan minat siswa dalam menggali bakat dan kreatifitas mereka. Dalam Latihan Bersama yang difokuskan pada eskol kepramukaan, drum band dan futsal ini, Kotingen MIN HT yang merupakan regenerasi  yakni dari kelas  4 dan 5 dibuat kagum dengan bakat anak-anak MIN BJ. Seruuu deeehh pokoknya…..

    Tak lupa kami ucapan terima kasih buat MIN BJ, sukses untuk kita sekalian...
    Semoga kita bisa bersua kembali di lain kesempatan dan kami pun tak sabar menunggu kunjungan balik dari kalian. … See You Letter! Miss You Always! (Tsan_h)

    Berikut beberapa moment yang sempat diabadikan :

    Baru nyampe di Baruh Jaya
    Ikut upacara pembukaan dulu
    Pada asyik ngebukin drum

    MIN HT unjuk kebolehan
    Ambil nada dulu...hehehe
    Futsal makin seruuuu....Bertabur bintang
    MIN HT (Barcelona) dan MIN BJ (LA Galaxi)

    Tidak ada komentar

    Post Top Ad

    ad728

    Post Bottom Ad

    ad728