Header Ads

ad728
  • Breaking News

    PERPISAHAN DENGAN BAPAK RASYID LUTHFIYANA---"SOSOK TELADAN KITA SEMUA"

    Sabtu, 08 September 2012- Komplek PIP dirundung kesedihan yang begitu mendalam. Tangis pun pecah tak tertahan lagi membendung air mata yang ingin keluar. Rasa kehilangan tergambar jelas diraut wajah kami. Mengenang masa-masa saat bersama dulu.

    Begitulah suasana haru yang menyelimuti Hari Perpisahan Dengan Bpk. Rasyid Luthfiyana, S.Pd.I. M.M.Pd. Acara yang memang dibikin khusus ini merupakan bukti cinta kami dan bentuk kasih sayang kami kepada beliau, yang akan pergi meninggalkan kami semua, meninggalkan komplek pendidikan ini. Pasalnya tuntutan tempat tugas beliau yang baru di Banjarmasin yang beliau terima.
     (Foto Ketua Yayasan (kiri) dan Bpk Rasyid (kanan) saat memberikan sambutan) 
    Bertajuk “Perpisahan Dengan Bpk. Rasyid Luthfiyana, S.Pd.I. M.M.Pd. dan Serah Terima Jabatan Kepala MA PIP”, sungguh menjadi momen-momen yang paling mengharukan.

    Bpk. Rasyid Luthfiyana, S.Pd.I. M.M.Pd.
    Berawal pada tahun 2002, saat beliau ditugaskan mengajar di MIN Habirau Tengah. Saat itulah untuk pertama kalinya beliau menginjakkan kaki di bumi yapip. Seiring berjalannya waktu, beliau juga aktif ikut berjuang dalam membangun komplek pendidikan ini. Sosok beliau yang terkenal gigih, ulet dan cerdas serta religius membuat beliau mendapat tempat di hati kami semua, termasuk Ketua Umum Yayasan.

    Perjalanan karier Beliau
    Menjadi guru sejak tahun 2002, kemudian di tahun 2005 mendapat mandat sampingan menjadi bendahara dari kepala madrasah yang baru. Seiring pergantian kepala MIN Habirau Tengah kala itu. Dilanjutkan  pada tahun 2011 dinobatkan sebagai Kepala MA PIP Habirau Tengah. Hal ini tentunya buah dari sepak terjang beliau yang ikhlas dalam bekerja. Selama berada di bumi yapip, tak jarang beliau mendapat posisi yang penting disetiap kepanitiaan. Pantaslah jika beliau selalu dimintai pendapat oleh ketua umum yayasan.

    Dan kini terhitung 1 agustus 2012 beliau resmi bekerja di Kanwil Kementerian Agama Prov. Kalsel menjabat sebagai staf seksi kurikulum pada bidang mapenda. Sedih memang tapi kami juga bangga dengan beliau.

    10 tahun bersama di komplek ini, sungguh berat rasanya untuk melepas beliau pergi yang telah meninggalkan kenangan manis di sini. Satu kata yang bisa kami ucapkan “Terima kasih untuk semua yang telah bapak berikan dan kami mohon maaf atas segala kekhilafan”.
    Sampai jumpa di lain waktu…….kami disini mendo'akan sukses untuk bapak selalu.

    Sebagian kejadian pada acara perpisahan tersebut:

    (Serah Terima Jabatan Kepala MA PIP)
    Penyerahan Piagam Penghargaan oleh Yayasan
    Penyerahan kenang-kenangan dari siswa secara simbolis
    Penyerahan kenang-kenangan atas nama yayasan
    Penyerahan kenang-kenangan dari Bpk Rasyid kepada madrasah PIP secara simbolis
    Foto Bareng usai acara

    Tidak ada komentar

    Post Top Ad

    ad728

    Post Bottom Ad

    ad728