Header Ads

ad728
  • Breaking News

    DARI PASKIBRA HINGGA LA LIGA SPANYOL VERSI MIN HABIRAU TENGAH

    SYUKURAN ATAS PRESTASI WEB SKOL MIN HABIRAU TENGAH DI TINGKAT PROVINSI
    Senin, 24 September 2012. MIN Habirau Tengah menjadi pelaksana upacara bendera di lingkungan Komplek PIP. Setelah pada minggu sebelumnya ponpes PIP yang menjadi pelaksananya, kini giliran MIN Habirau Tengah akan yang tampil beraksi. Tampil dengan menawan menjadikan paskibra MIN HT objek perhatian banyak peserta upacara. Wajar jika kakak-kakak kelasnya di aliyah bilang mereka sangaaaat menggemaskan.
    (Pasukan Pengibar Bendera MIN HT)
    Ibu Dra. Hj. Ma’shumah selaku kepala MIN HT yang juga bertindak sebagai pembina upacara, mengumumkan prestasi website sekolah yang menang di ajang Gebyar TIK kemarin. Walau bukan juara pertama, tapi seluruh warga komplek PIP tetap bangga dengan prestasi tingkat provinsi tersebut. Mengingat MIN HT adalah satu-satunya madrasah yang bisa berada di posisi ke-4 sekalsel.

    SYUKURAN KECIL-KECILAN
    Masih pada hari yang sama, sebagai wujud rasa syukur atas prestasi tersebut. Diadakanlah syukuran pada jam istirahat pertama bersama kepala, dewan guru dan staf TU. Alhamdulillah….semuanya pada ngumpul.

    Sebelumnya jadi Kepikiran untuk menggelar syukuran bersama anak-anak.  Sederhana namun dikemas menarik agar anak-anak semangat dan antusias. Dan lahirlah ide untuk menyelenggarakan lomba sepak bola.
    Bertema “LA LIGA SPANYOL VERSI MIN HABIRAU TENGAH”. Tampilah 4 klub besar Spanyol yaitu Barcelona (kelas 6), Real Madrid (kelas 5), Osasuna dan Valencia dari kelas 4.
    Tampil dominan dan sukses melibas klub dari kelas 4, mengantarkan Barcelona dan Real Madrid maju ke babak final. Memang pertandingan El Clasico antara klub besar ini menjadi perhatian dunia. Wajar saja jika final inipun menjadi tontonan gratis warga sekitar untuk ikut menyaksikan.

    Hasilnya unggul 4 : 2 dari Real Madrid, menjadikan Barcelona sebagai sang JUARA. Dan kepada seluruh pemain diberikan hadiah kecil. Itulah syukuran yang admin bikin untuk anak-anak. Karena merekalah sumber inspirasi dan semangat kami untuk terus berkarya.

    Terima Kasih anak-anak kami…. Teruslah semangat dalam belajar dan berprestasi.
    Buat kami bangga dengan sosok kalian…. Tentunya madrasah ini akan tetap mengenang kalian.
    SELAMANYAAA….

    Berhubung lapangan utama penuh dengan bahan material.
    jadi untuk sementara upacaranya di lapangan pintu masuk komplek PIP
    Paskibra MIN Habirau Tengah
    Kalian memang IS THE BEST
    Penyerahan Piagam ke Madrasah secara simbolis

    LA LIGA SPANYOL VERSI MIN HABIRAU TENGAH
     
    Semangat Fair Play
    Barcelona Junior FC
    Real Madrid Junior FC
     
    Klub Osasuna dan Valencia dari kelas 4
    Tukang Ulah Gawi menyerahkan Hadiah
    buat mereka yang menang


    Artikel ini juga di muat di website Kanwil Kemenag Prov. Kalsel

    Post Top Ad

    ad728

    Post Bottom Ad

    ad728