Header Ads

ad728
  • Breaking News

    PELAKSANAAN UM MIN 11 HSS BERJALAN LANCAR DAN TERTIB



    Habirau Tengah (MIN 11 HSS) – Pelaksanaan Ujian Madrasah (UM) di Madrasah Ibtidaiyah Negeri (MIN) 11 Hulu Sungai Selatan (HSS) berakhir lancar dan tanpa kendala.

    Kepala MIN 11 HSS Dra. Hj. Ma’shumah menyampaikan UM dilaksanakan selama 7 hari, terjadwal mulai tanggal 19 Mei s.d 24 Mei 2022. Diikuti sebanyak 58 peserta didik yang terbagi menjadi 3 ruang ujian dengan kapasitas maksimal 20 peserta ujian.

    “Nilai hasil ujian yang sudah dikoreksi akan diserahkan kepada pihak panitia” ucap Ma’shumah di ruang panitia, Selasa (29/03/22).

    Lanjut Ma’shumah menambahkan pelaksanaan UM tidak terlepas dari peran panitia dan semua tenaga pendidik yang terlibat dalam melakukan pengawasan saat ujian berlangsung.

    “Diharapkan kerjasama yang sudah dibentuk tetap terjaga untuk pelaksanaan kegiatan yang dicanangkan oleh pihak madrasah kedepannya,” ungkapnya.

    Sementara itu, salah satu siswa bernama Nafisa Azkia siswi kelas VI mengucap Alhamdulillah karena sudah menyelesaikan UM, dan menunggu hasil ujian. “Semoga nilai yang didapat selama UM mendapatkan hasil yang baik,” ujar Nafisa.

     

    Ref/Ft : Arif

    Tidak ada komentar

    Post Top Ad

    ad728

    Post Bottom Ad

    ad728