Header Ads

ad728
  • Breaking News

    MIN 11 HSS SIAP SUKSESKAN PDM MySAPK BKN TAHUN 2021


    Minggu, (08/08/21) Dalam rangka pelaksanaan Pemutakhiran Data Mandiri (PDM), MIN 11 Hulu Sungai Selatan menggelar kegiatan Belajar Bersama Aplikasi My SAPK BKN bagi seluruh ASN-nya bertempat di ruang dewan guru.

    Kegiatan inisiatif dari Kepala MIN 11 HSS ini dilaksanakan dengan menerapkan protokol kesehatan standar pencegahan penyebaran Covid-19 dan menghadirkan Sanwari Hidayat, S.Pd.I sebagai mentor.

    Pada kesempatannya Sanwari mengingatkan perlu sekali ketelitian dan kehati-hatian tiap ASN dalam proses input dan unggah data PDM. "Pedomani buku panduan, karena data yang sudah dikirim tidak dapat diedit kembali" ujar ASN Kemenag ini yang telah menyelesaikan PDM-nya.

    Sementara itu usai acara, Kepala MIN 11 HSS Dra Hj. Ma'shumah menuturkan pihaknya berkomitmen untuk turut menyukseskan PDM. Ia pun mengaku terbuka dalam mencari informasi dan petunjuk tentang cara melakukan PDM setelah proses aktivasi akun aplikasi MySAPK dinyatakan berhasil.

    "Harapan kami selain tepat waktu dalam penyelesaiannya juga tepat data yang dikirim dengan benar dan lengkap. Semoga berjalan lancar tanpa ada kendala" harap kamad yang telah dianugerahi Satyalencana Karya Satya oleh Negara ini.

    Untuk diketahui di tahun 2021 seluruh ASN dan PPT Non ASN secara nasional diwajibkan melakukan pemutakhiran data personal dan riwayat secara mandiri melalui aplikasi MySAPK Badan Kepegawaian Negara sesuai jadwal yang telah ditentukan. (Humas)


    Tidak ada komentar

    Post Top Ad

    ad728

    Post Bottom Ad

    ad728