Header Ads

ad728
  • Breaking News

    DZIKRI ALUMNI MIN 11 HSS TAMATKAN SEKOLAH DI SMAN BANUA


    Siswa alumni MIN 11 HSS sebelumnya bernama Zikri Fakhroji. Kemudian berganti nama menjadi Muhammad Dzkiri merupakan siswa berprestasi. Terbukti juara kelas selalu melekat di raportnya setiap akhir tahun pelajaran.

    Mengakhiri masa belajarnya di MIN 11 HSS, anak kedua dari keluarga sederhana ini menggondol juara pertama nilai UN MI sekabupaten Hulu Sungai Selatan. Sehingga beasiswa uang tunai jutaan rupiah ia dapatkan.

    Pendidikannya berlanjut ke MTsN 9 HSS dan kemudian berhasil masuk ke SMAN Banua. Sebuah sekolah favorit provinsi Kalimantan Selatan. Tidak mudah untuk masuk, pasalnya serangkaian tes diadakan untuk menyaring calon siswa terbaik dari yang terbaik.

    Akhirnya hari ini, Sabtu 13 April 2019, didampingi kedua orang tuanya. Ia dikukuhkan sebagai alumni SMAN Banua angkatan V di Gedung Mahligai Pancasila Banjarmasin.

    Menurut Dzikri ia sudah mdpat restu kedua orang tuanya untuk melanjutkan kuliah di salah satu sekolah kedinasan PKN STAN. Semoga berhasil Dzikri. Buatlah kami selalu bangga denganmu dengan akhlak dan prestasimu….



    Tidak ada komentar

    Post Top Ad

    ad728

    Post Bottom Ad

    ad728