Header Ads

ad728
  • Breaking News

    MIN HT. TUAN RUMAH K3MI SEPROVINSI KALSEL TAHUN 2012


    Senin, 10 Desember 2012. Bertempat di Aula PIP, MIN HT menjadi tuan rumah penyelenggaraan pertemuan Kelompok Kerja Kepala Madrasah Ibtidaiyah (K3MI) seProvinsi Kalimantan Selatan. Di mana dalam kegiatan ini dihadiri oleh seluruh kepala MIN se Kalsel ditambah khusus Kepala MIS (swasta) dari Kabupaten Hulu Sungai Selatan (Secara Umum kan HSS yang jadi Tuan Rumahnya). Serta perwakilan dari Kanwil Kementerian Agama Provinsi dan Kantor Kemenag Kabupaten HSS.

    Lancarnya kegiatan rapat kerja ini, mengulang kesuksesan MIN HT saat menjadi Tuan Rumah Pertemuan KKGMI SeDaha Selatan dan Utara di pertengahan September yang lalu. Apalagi ini tingkat provinsi, kebayang donk tamunya berapa?

    Untuk yang kesekian kalinya MIN HT didaulat sebagai tuan rumah. Dalam berbagai kegiatan, entah ini sudah yang keberapa. Yang jelas Alhamdulillah atas kerja sama semuanya, MIN HT selalu bisa tampil maksimal menjadi Tuan Rumah yang baik dan bisa memberikan kesan yang indah.
    Hal ini juga tak lepas dari peran Ibu Dra. Hj. Ma'shumah, Kepala MIN HT dan Dewan Guru beserta Staf TU yang secara aktif bergotong royong. Dari dekorasi, konsumsi dan penampilan siswa MIN HT untuk opening acara dan hal teknis lainnya. Semuanya disiapkan dengan sebaik dan sesempurna mungkin.

    Selain itu dalam kesempatan indah ini pula, kami TIM CREAW (Creative Warriors Team) menggelar pameran siswa. Di sini hasil karya dari siswa kelas 5 dan 6 berupa kerajinan flannel ditampilkan. Dalam pameran ini pula ada stand Pojok TIK, di mana kami membuka secara umum dan gratis Game Edukasi untuk siswa/siswi yang ingin mencobanya.

    ALHAMDULILLAH…. SEMUA BERJALAN DENGAN LANCAR.
    TERIMA KASIH ATAS PARTISIPASI SEMUA PIHAK YANG TELAH MENYUSESKAN KEGIATAN INI.

    JAYALAH MADRASAH….. JAYALAH MIN HABIRAU TENGAH…..
    MARI KITA TUNJUKKAN KALO "MADRASAH LEBIH UNGGUL"!!!

    Welcome.....Para kepala madrasah ibtidaiyah seKalsel
    Kelompok Habsy MIN HT
    Kelompok Rudat MIN HT
    Pameran Siswa
     
    Stand Pojok TIK
     
    Laris Manis... Kepala MIN Tamu juga pada beli karya anak-anak
     
    Selamat menikmati jamuan makanan ya.....

    Post Top Ad

    ad728

    Post Bottom Ad

    ad728