Header Ads

ad728
  • Breaking News

    JUARA 3 UNTUK BIDADARI KECIL SIAGA MIN HABIRAU TENGAH


    Sabtu, 13 Oktober 2012 bertempat di Pusat Kegiatan Dermaga Pasar Senin Negara, MIN Habirau Tengah kembali unjuk gigi dalam kegiatan rutin yang diprakarsai oleh Kwartir Ranting Daha Selatan yakni Gelar Senja Pramuka. Kegiatan ini adalah yang pertama di tahun pelajaran 2012/2013. Setelah libur panjang bulan Ramadhan, akhirnya kegiatan prestisius ini kembali digelar. Ditengah minimnya dana, namun Kwartir Ranting Daha Selatan mampu menjadikan even ini sangat dinanti-nantikan oleh tiap gugus depan seDaha Selatan. Memberikan penghargaan berupa piala dan hadiah setiap bulannya. Salut deeh buat Kwartir Ranting Daha Selatan……

    Menyandang sebagai Juara Bertahan dengan memegang Piala Bergilir, terus menyemangati Kontingen Pramuka MIN HT untuk tampil maksimal. Bertema Lomba Pentas Seni Budaya, kegiatan ini diikuti oleh 14 gugus depan.
     Gugus Depan dari sekolah lain yang unjuk kebolehan
    Tampil anggun dan menawan dengan konsep Qasidahan, tapi masih rada malu-malu. Maklum saja karena tim yang kami turunkan ini adalah tim junior yang berasal dari kelas 5. Ditambah pada hari sabtu tersebut adalah hari terakhir pelaksanaan Ujian Tengah Semester (UTS), jadi fokus menjawab soal dululah.
     Kontingen MIN Habirau Tengah tampil di nomor urut 12
     
     Menerima trofi dari Kwarran Daha Selatan untuk periode bulan Oktober 2012
    Sempat ada insiden dengan audio yang gak mau konek dengan hape yang berisi musik yang kami bawakan. Menjadikan agak kurang greget penampilan 8 Bidadari Kecil kami, lantaran musik hanya diputar dengan cara menempelkan mikropon di speaker hape. Alhasil suara musik yang terdengar jadi tidak maksimal.

    Namun kami juga bersyukur dengan predikat JUARA TERBAIK ke III yang kami peroleh. Karena dengan trofi ini, kami kembali menambah pundi-pundi trofi kami di sekolah. Alhamdulillah

    Yel-Yel dari MIN HT yang mengguncang acara.
    MA PIP Habirau Tengah menjadi Paskibra pada kegiatan ini
    Foto Bareng atas kemenangan....

    Post Top Ad

    ad728

    Post Bottom Ad

    ad728