Header Ads

ad728
  • Breaking News

    HEBOHNYA..... PERPISAHAN DAN KENAIKAN KELAS DI LINGKUNGAN KOMPLEK PENDIDIKAN ISLAM PARIGI TAHUN 2012

    (Ketua Umum Yapip, Kamad PIP dengan siswi berprestasi)
    Waktu seakan cepat sekali berputar. Tak terasa kini kembali Yayasan Pendidikan Islam Parigi (YAPIP) menggelar Perpisahan dan Kenaikan Kelas di lingkungan Komplek PIP, pertanda sebagai penutup tahun pelajaran 2011/2012.

    Lewat Panitia Pelaksana yang diketuai Bpk Lukmanul Hakim, S.Pd.I (Guru MTsN Habirau Negara), kegiatan tahunan ini dihandel secara apik.
    Seperti tahun-tahun sebelumnya, Komplek PIP yang terdiri dari PAUD, RA, MIN, MTsN, MA dan Pondok Pesantren akan memeriahkan event ini. Dihadiri oleh Bpk H. Bahran, S.Pd.I selaku Ketua Umum Yayasan dan Tamu Kehormatan. Acara ini juga akan di hadiri lebih seribu orang (maklumlah jumlah siswa/santeri Komplek PIP lebih dari seribu plus kalo ditambah dengan wali murid dan para undangan).

    (Ketua Umum YAPIP saat memberikan sambutan)
    Dalam sambutannya, beliau kagum dan bangga akan kemajuan Komplek PIP dewasa kini. Tak lupa beliau juga mengucapkan harapan dan terima kasih kepada seluruh guru dan karyawan PIP serta partisipasi masyarakat dan pemerintah.
    ( Penampilan PAUD dan RA PIP )
     (Qasidah Puteri MIN Habirau Tengah)
     (Tari Rudat MTsN Habirau dan Drama MA PIP)
    Meriah dan hebohnya acara ini, tersaji sejak dimulai dengan pembacaan syair-syair maulid habsy oleh tiap madrasah PIP dan pengukuhan siswa (i) PIP. Tambah heboh saat penampilan tiap madrasah dipertontonkan. Laksana panggung spektakuler bertabur bintang…….

    PERISTIWA TAK DI DUGA
    Usai seluruh penampilan, tanpa diduga Ketua Umum tiba-tiba naik ke panggung. Ternyata beliau terharu dengan penampilan-penampilan siswa (i) yang dari tahun ke tahun selalu konsisten bernuansa Islami. Tanpa disangka, beliau pun memberikan hadiah sebesar SATU JUTA RUPIAH (TUNAI) buat anak-anak yang tampil untuk dibagi-bagi. Dan hadiah ini diterimakan oleh Bpk .M. Taufik, S.Ag. M.MPd selaku kepala MTsN Habirau Negara. Alhamdulillah….
    Kepala MIN Habirau Tengah saat membacakan Kelulusan dan Kenaikan Kelas
     Ini hadiah khusus dari MIN Habirau Tengah kepada siswa (i) berprestasi
    Rangkaian acarapun berlanjut dengan pengumuman kelulusan dan kenaikan kelas oleh tiap madrasah. Dan diakhiri dengan pembagian hadiah buat mereka yang berprestasi.

    MIN HABIRAU TENGAH…..
    Sungguh perpisahan merupakan moment yang paling mengharukan di jagat raya ini. Melepas kepergian mereka yang telah meninggalkan kenangan indah di madrasah ini.
    Selamat berpisah anak-anak kami…
    Perpisahan ini bukan akhir buat kalian dalam menggapai cita-cita.
    Dan buatlah Madrasah ini bangga mempunyai alumni seperti kalian…
     Kelas 6 Puteri MIN Habirau Tengah
     Kelas 6 Putera MIN Habirau Tengah


     Pengukuhan Alumni PIP
     Paduan Suara MA PIP saat menyanyikan lagu Hymne Guru


     Admin bersama Kelompok Rebana dan Qasidah Puteri Kelas 6
     
     Undangan dan Wali murid

    Artikel ini juga di muat di website resmi Kanwil Kementerian Agama Prov. Kalsel
    di
    : http://kalsel.kemenag.go.id/index.php?a=berita&id=97814

    Post Top Ad

    ad728

    Post Bottom Ad

    ad728